CARA MEMBUAT DAUN DARI SEDOTAN BEKAS

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

 Assalamualaikum sobat. Bagaimana kabarnya? Pasti baik dong. Pada postingan sebelumnya saya telah memposting cara membuat bunga anthurium dari sedotan bekas, cara membuat bunga matahari dari sedotan bekas, cara membuat bunga lavender dari sedotan bekas, cara membuat bunga sepatu dari sedotan bekas, cara membuat bunga tulip dari sedotan bekas, dan cara membuat bunga mawar dari sedotan bekas. Tak lupa saya ucapkan terima kasih karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini.


Alhamdulillah pada malam hari ini saya diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi tutorial cara membuat daun dari sedotan bekas. Daun yang dibuat ini khusus untuk daun bunga mawar ya sobat. Namun bisa juga digunakan untuk daun bunga yang lain sesuai dengan kreatifitas sobat lah ya. Cara membuat daun bunga mawar dari sedotan ini sangat mudah ya, namun sebelum itu sobat bisa lihat terlebih dahulu cara membuat bunga mawar dari sedotan bekas. Alat dan bahan yang digunakan pun sangat mudah ditemukan ya.

Alat dan bahan yang diperlukan:

1. Sedotan berwarna hijau
2. Tangkai kawat
3. Gunting
4. Lem
5. Penggaris gerigi

Langkah-langkah pembuatan:

1. Siapkan sedotan berwarna hijau dan gunting menyerupai daun bunga mawar. Buat tulang daun dengan menggunakan penggaris gerigi.
2. Agar terlihat lebih tebal, 2 pola daun jadikan 1 daun.
3. Tempelkan tangkai kawat pada daun dengan menggunakan lem.
4. Daun bunga mawar dari sedotan siap untuk dirangkai (untuk tutorial merangkai daun bunga mawar bisa lihat DI SINI)

Bagaimana sobat? Mudah bukan? Silahkan mencoba ya sahabat dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk SUBSCRIBE channel youtube SHEPTY IECHA dan like FP "BELAJAR FLANEL DAN KERAJINAN BY SHEPTY IECHA". Terima Kasih. Wassalamualaikum. :-)

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MEMBUAT DAUN DARI SEDOTAN BEKAS

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *