CARA MERANGKAI DAUN BUNGA MAWAR DARI SEDOTAN BEKAS

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

 Assalamualaikum sahabat. Bagaimana kabarnya? Pastinya baik ya. Pada postingan sebelumnya saya sudah memposting cara membuat bunga anthurium dari sedotan bekas, cara membuat bunga matahari dari sedotan bekas, cara membuat bunga lavender dari sedotan bekas, cara membuat bunga sepatu dari sedotan bekas, cara membuat bunga tulip dari sedotan bekas, cara membuat bunga mawar dari sedotan bekas, dan cara membuat daun dari sedotan bekas. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada sahabat karena telah berkenan mengunjungi blog ini.


Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya diberikan kesempatan untuk berbagi tutorial merangkai daun bunga mawar dari sedotan bekas. Namun, sebelum belajar merangkai daun bunga mawar dari sedotan bekas, sobat WAJIB membaca cara membuat daun dari sedotan bekas, karena dasarnya ada di situ ya sobat. Yuk langsung saja alat dan bahan yang dibutuhkan ya.

Alat dan bahan yang dibutuhkan:

1. Sedotan berwarna hijau
2. Tangkai kawat
3. Lem
4. Gunting
5. Floral tape

Langkah-langkah pembuatan:

1. Buat daun terlabih dahulu ya, untuk tutorialnya silahkan klik DI SINI.  

2. Gabungkan tangkai 3 daun  dengan menggunakan floral tape.

3. Rangkaian daun bunga mawar pun siap dipasang pada tangkai kawat bunga mawar dari sedotan bekas.

Pasti sangat mudah bukan sobat?? Bagi sobat yang masih bingung dengan tutorial di atas janganlah merasa risau ya. Bisa lihat yuk video tutorial cara merangkai daun bunga mawar dari sedotan bekas berikut ini ya.

VIDEO TUTORIAL CARA MERANGKAI DAUN BUNGA MAWAR DARI SEDOTAN BEKAS:

Sangat mudah ya sobat? Selamat mencoba ya dan semoga bermanfaat. Jangan lupa SUBSCRIBE channel youtube SHEPTY IECHA dan like FP "BELAJAR FLANEL DAN KERAJINAN BY SHEPTY IECHA". Terima kasih. Wassalamualaikum. :-)

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MERANGKAI DAUN BUNGA MAWAR DARI SEDOTAN BEKAS

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *