REVIEW PENGALAMAN MENGGUNAKAN SERUM LUMINOUS MS GLOW

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamu'alaikum teman-teman. Bagaimana kabarnya? Alhamdulillah pasti sehat ya. Pada kesempatan kali ini saya akan sharing pengalaman menggunakan serum LUMINOUS dari produk MS Glow. Tak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada teman-teman karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini. 


MS GLOW LUMINOUS GLOWING SERUM ini diformulasikan untuk mencerahkan wajah serta membantu memudarkan noda hitam pada wajah. MS GLOW LUMINOUS GLOWING SERUM ini diperkaya dengan nanowhite, chromabright, mulberry extract, dan beta glucan. Netto ya 15 ml ya kak. Digunakan 2x dalam sehari yaitu setiap pagi dan malam. MS GLOW LUMINOUS GLOWING SERUM digunakan setelah menggunakan toner ya. Teksturnya cair ya kak seperti pada gambar di bawah ini. 

Harga MS GLOW LUMINOUS GLOWING SERUM adalah Rp 150.000,00. Serum ini aku beli dengan harga segitu. Aku belinya di toko resmi MS glow ya, pastinya sellernya mempunyai id card. Kenapa? Karena aku sayang dengan wajahku. Gak mau ahh beli dengan harga murah, takut aja. Beli sesuai harga resmi aja. 

Ok kak. Aku udah 4x ya menggunakan serum ini. Awal aku menggunakan serum ini enak banget di wajah. Cepat banget menyerap. Setelah habis 1 botol aku ngerasa wajah aku menjadi cerah. Sueerrr dah. Nah, karena setiap hari jam 12.00 aku berada di bawah sinar matahari langsung, dan ada flek di wajah, maka aku putuskan untuk ganti serum, tapi tetap produknya MS Glow. Aku ganti serum Gold. Jika kalian mau tau review menggunakan serum gold, kalian bisa baca DI SINI. Lanjut ya. Setelah 1 botol serum gold dari MS glow habis aku pakai serum LUMINOUS lagi. Dan sampai sekarang masih menggunakan serum LUMINOUS dari MS GLOW. Cuma yang aku kurang suka dari baunya, tidak segar menurutku. Tapi gak papa lah yang penting khasiatnya. Sampai saat ini aku terus menggunakan MS GLOW LUMINOUS GLOWING SERUM. 

Teman-teman bisa membeli serum luminous ms glow di toko resminya ya. Kalian bisa membeli secara online maupun offline. Jika teman-teman ingin membeli serum luminous ms glow bisa klik link di bawah ini ya. 

BELI SERUM LUMINOUS MS GLOW

Itulah review jujurku tentang menggunakan serum LUMINOUS dari MS glow. Itu review pribadi ya kak. Tetap kita lihat kondisi kulit kita. Kulitku cenderung normal. Ingat, tiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda. Terima kasih. Wassalamualaikum. 

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on REVIEW PENGALAMAN MENGGUNAKAN SERUM LUMINOUS MS GLOW

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *