REVIEW JUJUR PENGALAMAN MENGGUNAKAN WHITENING GOLD SERUM MS GLOW

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamualaikum teman-teman. Bagaimana kabarnya? Pasti luar biasa bukan? Alhamdulillah pada kesempatan kali ini masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk membagikan pengalaman menggunakan whitening gold serum MS GLOW. Tak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada teman-teman karena telah berkenan untuk mengunjungi blog sederhana ini. 

Whitening Gold serum MS Glow ini diperkaya dengan kandungan chroma bright, tranexamic acid, dan gold extract. Manfaat whitening gold serum ms glow adalah untuk mencerahkan wajah dan memudarkan noda hitam pada wajah. Cocok untuk semua jenis kulit. Netto whitening gold serum ms glow yaitu 15 gr. Tekstur isinya seperti gambar di bawah ini ya.. 

Aku menggunakan whitening gold serum ms glow ini sudah 7 bulan yang lalu, tapikan baru sempat review hari ini. Aku membeli produk whitening gold serum ms glow ini di toko resmi ms glow. Pastinya sellernya punya ID Card ya guys, untuk menghindari penggunaan produk ms glow palsu. Harga whitening gold serum ms glow ini yaitu Rp. 175.000,00. Langsung saja review nya. 

Sebelum aku menggunakan whitening gold serum ms glow, aku menggunakan luminous glowing serum dari ms glow. Mau tau review jujur menggunakan luminous glowing serum ms glow?? Silahkan klik DI SINI. Karena tiap jam 12.00 siang aku selalu dalam perjalanan dengan berkendara sepeda motor, maka pada wajahku timbul flek. Ilfil banget deh guys. Maklumlah cewek, kelihatan noda pada wajah sedikit saja sudah paniknya minta ampun. Nah, dari situlah aku memutuskan untuk menggunakan whitening gold serum ms glow. Di dalamnya ada kandungan emas yang katanya bisa menghilangkan noda hitam pada wajah. Setelah luminous glowing serum ms glow ku habis, langsung deh dengan PD dan yuaakinn aku beli whitening gold serum ms glow dengan harga Rp 175.000,00 isinya hanya 15gr. Mehoong amaattt. Tapi tak apalah, yang penting flekku bisa berkurang. Eeiitsss tapi ada juga loh di marketplace yang menjual di bawah harga Rp 175.000,00, tapi aku takut kalau beli yang begitu, takut palsu. Hahaha. Kasihan dong wajahku. Huhuhu

Lanjut. Review aku saat menggunakan whitening gold serum ms glow, jadi teksturnya itu antara gel dan cair ya, bingung mau jelasin, yang jelas dalam serum nya itu ada kertap kertipnya, mungkin itu emasnya kali ya. Jadi setelah diaplikasikan pada wajah, pada wajah kita ada kertap kertipnya, tapi bagus kok setelah ditutupi bedak. Setelah 3 bulanan memakai whitening gold serum aku ngerasa flek di wajahku memang memudar. Tapi sada sesuatu yang membuat aku ingin beralih kepada luminous glowing serum ms glow lagi, mau tau?? Karena whitening gold serum ms glow ini membuat wajahku terlihat kusam. Gak seperti saat menggunakan luminous glowing serum ms glow. Jadi aku putuskan untuk kembali lagi kepada luminous glowing serum. Yuk lihat review nya DI SINI

Teman-teman bisa membeli serum gold ms glow di toko resminya ya. Mengapa kita harus membeli di toko resmi? Karena keasliannya 100%, dan jika terjadi apa-apa dapat dipertanggungjawabkan. Jika teman-teman ingin membeli serum gold ms glow silahkan klik link di bawah ini ya. 

BELI SERUM GOLD MS GLOW

Itulah review jujurku menggunakan produk whitening gold serum ms glow. Hasil yang aku alami pasti bisa berbeda dengan yang kalian alami ya. Setiap wanita mempunyai kulit yang berbeda. Terima kasih. Wassalamualaikum. 

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on REVIEW JUJUR PENGALAMAN MENGGUNAKAN WHITENING GOLD SERUM MS GLOW

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *