REVIEW PENGALAMAN MENGGUNAKAN RED JELLY MS GLOW

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamualaikum teman-teman. Bagaimana nih kabarnya? Alhamdulillah pasti luar biasa bukan? Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan sharing tentang pengalaman menggunakan red jelly dari produk skincare yang lagi booming ini ya, yaitu RED JELLY dari MS GLOW. Tak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada teman-teman karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini. 

Baiklah teman-teman saya mulai ya review jujur menggunakan red jelly dari MS Glow ini. Gambar di atas adalah tampilan dari tutup red jelly MS GLOW ya. Saya beli MS Glow di toko resminya tentunya penjualnya sudah mempunyai ID Card ya. Saya beli red jelly dari MS GLOW ini seharga Rp 300.000,00. Di marketplace banyak kok yang jual di bawah harga Rp 300.000,00, malah ada yg jual dengan harga Rp 170.000,00. Tp ntah apakah asli atau gimana ya, soalnya harga resmi dari pusat kan Rp 300.000,00 jadi was-was aja kalau mau beli yang harganya di bawah harga pusat. Sayang jika mau harga yang murah tetapi wajah jadi rusak. Naudzulbillah. 

RED JELLY dari MS Glow ini dirancang untuk mencerahkan kulit wajah, melembabkan serta mengencangkan kulit wajah. Isinya dalemnya sekitar 30 gram. Gambar di bawah ini penampakan isi dari red jelly MS GLOW ya kak. 

Hampir 3 bulan saya menggunakan red jelly MS glow. Saya menggunakannya sebelum tidur karena red jelly MS glow ini merupakan sleeping mask atau disebut juga masker untuk tidur. Red jelly MS glow ini diaplikasikan setelah menggunakan cream malam. Saat diaplikasikan ke wajah, creamnya agak lengket tapi beeerrrrr rasanya dingin sejuk sehingga enak di wajah. Nah setelah 3 bulan saya menggunakannya yang saya rasakan flek di wajah agak memudar. Yg namanya produk BPOM dan aman pastinya gak instan ya kak. Pasti butuh proses. 

Hati-hati saat membeli red jelly MS Glow, karena jika tidak hati-hati saat membukanya maka isinya akan tumpah. Sayang kan jika tumpah, beli mahal-mahal tapi tumpah. Soalnya menurutku mudah tumpah. Tapi enak kok setelah diaplikasikan di wajah. Kalau aku sih mau tetep pakek Red Jelly MS Glow. Enak banget dan cocok di aku. Tapi tetap ya kak, kita kembali ke kulit kita masing-masing. Jenis kulit tiap orang berbeda-beda. 

Teman-teman bisa membeli red jelly MS Glow dari toko resmi dari MS Glow ya. Jadi keasliannya tidak diragukan lagi. Jika teman teman ingin membelinya silahkan klik link di bawah ini ya (TOKO RESMI MS GLOW PUSAT) 

BELI RED JELLY MS GLOW

Itulah review jujur aku setelah menggunakan produk red jelly dari MS glow. Terima kasih sudah mampir di website aku ya. Wassalamualaikum. 

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on REVIEW PENGALAMAN MENGGUNAKAN RED JELLY MS GLOW

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *