CARA MEMBUAT JUDUL TABEL (HEADER ROWS) BERULANG DI SETIAP HALAMAN PADA MICROSOFT WORD

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamualaikum teman-teman. Bagaimana kabarnya? Alhamdulillah pasti sehat ya. Alhamdulillah pada hari ini saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk membagikan tutorial membuat judul tabel (header rows) berulang di setiap halaman pada microsoft word. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini.

Tidak sempurna rasanya jika saat kita membuat tabel yang lebih dari satu halaman, tetapi untuk judul tabel (header rows)nya tidak muncul pada halaman berikutnya. Teman-teman pasti saat ini telah mengalaminya bukan? Nah, berikut ini tutorial agar judul tabel (header rows) muncul pada halaman kedua dan seterusnya. Caranya sangat mudah. Pada postingan ini menggunakan Microsoft Word 2013 ya. Yuk simak tutorialnya.

CARA MEMBUAT JUDUL TABEL (HEADER ROWS) BERULANG DI SETIAP HALAMAN PADA MICROSOFT WORD:

1. Pastikan tabel sudah dibuat sebagus mungkin ya. Hahaha

2. Blok judul tabel (Header Rows) yang ingin dimunculkan pada halaman-halaman berikutnya.


3. Silahkan kalian klik "Layout".

4. Silahkan klik "Repeat Header Rows". Selesai.


Setelah kalian menjalankan ke empat langkah di atas, silahkan kalian cek judul tabel (header rows) pada setiap halaman. Pasti sudah muncul. Bagaimana teman? Mudah bukan??

Demikian tutorial CARA MEMBUAT JUDUL TABEL (HEADER ROWS) BERULANG DI SETIAP HALAMAN PADA MICROSOFT WORD. Nantikan juga postingan selanjutnya yang berkaitan dengan tutorial Microsoft Word. Selamat belajar. Semoga bermanfaat. Terima Kasih. Wassalamualaikum.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MEMBUAT JUDUL TABEL (HEADER ROWS) BERULANG DI SETIAP HALAMAN PADA MICROSOFT WORD

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *