CARA MENGETAHUI URL FACEBOOK SENDIRI DI APLIKASI FACEBOOK

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha
Cara Mengetahui URL Facebook Sendiri di Aplikasi Facebook - Assalamualaikum Sahabat Shepty Iecha Blog! Mengetahui URL Facebook sendiri memang sangat penting. Terkadang untuk mengisi suatu data ditanyakan pula URL Facebook. Seorang blogger juga pasti membutuhkan URL Facebook untuk ditautkan pada website mereka. Untuk mengikuti program afiliasi juga pasti ditanyakan URL Facebook. Lantas bagaimana jika kita masih belum mengetahui URL Facebook kita sendiri? Bagaimana cara melihat URL Facebook sendiri?


Cara mengetahui URL Facebook sendiri pada aplikasi Facebook di HP android sangatlah mudah. Syaratnya kalian harus mempunyai aplikasi Facebook yang telah didownload dari play store dan pastinya HP terhubung dengan internet ya. Yuk kita simak cara mengetahui URL Facebook sendiri di aplikasi Facebook android di bawah ini ya. 

CARA MENGETAHUI URL FACEBOOK SENDIRI:

1. Buka aplikasi Facebook. 


2. Klik "profil" pada lingkar merah nomor 1, kemudian klik "titik tiga" pada lingkar merah nomor 2.


3. URL Facebook sendiri sudah ditemukan. URL Facebook dilingkari merah ya. Jika kalian ingin mengcopy URL Facebooknya kalian bisa klik "Saling Tautan" di bawahnya ya.


Itulah cara mengetahui URL Facebook sendiri melalui aplikasi Facebook android. Mudah bukan sobat? Selamat mencoba ya. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk like, komen, share dan subscribe channel youtube "SHEPTY IECHA" dan follow IG "shepty_iecha". Terima kasih. Wassalamualaikum. 


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENGETAHUI URL FACEBOOK SENDIRI DI APLIKASI FACEBOOK

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *