CARA MENGGANTI NAMA FACEBOOK DENGAN MUDAH

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Cara Mengganti Nama Facebook dengan Mudah - Assalamualaikum Sahabat Shepty Iecha Blog! Terkadang karena keperluan lain kita ingin mengganti nama Facebook kita. Misalkan saja kalian ingin membuka online shop di Facebook, maka kalian pasti akan mengganti nama Facebook kalian bukan? Cara mengganti nama Facebook sangatlah mudah. 


Cara mengganti nama Facebook sangatlah mudah. Dalam mengganti nama Facebook kita tidak boleh seenak sendiri seperti dulu. Saat ini pihak Facebook memberikan syarat nama yang digunakan untuk nama di Facebook. Facebook melarang penggunaan nama dengan menggunakan karakter, angka, dll. Yuk langsung saja kita cek cara mengganti nama Facebook dengan mudah. 

CARA MENGGANTI NAMA FACEBOOK DENGAN MUDAH:

1. Buka beranda pada aplikasi Facebook


2. Klik tiga garis yang dilingkari merah pada gambar di bawah ini. 


3. Pilih "Pengaturan & Privasi" pada bagian bawah sendiri. 


4. Pilih "Pengaturan".


5. Pilih "Informasi Pribadi & Akun".


6. Pilih "Nama".


7. Silahkan isi nama yang kalian kehendaki pada kotak merah, kemudian klik "Tinjau Perubahan".


Jika nama yang kalian ganti sudah sesuai dengan persyaratan Facebook maka peninjauan akan disetujui. Sedangkan jika tidak sesuai maka kalian harus mengganti nama lagi ya. Oh ya, jika kalian ingin mengganti nama Facebook lagi maka kalian harus menunggu selama 60 hari setelah penggantian nama disetujui. 

Itulah cara mengganti nama Facebook dengan mudah. Bagaimana sobat? Mudah bukan? Selamat mencoba. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk like, komen, share dan subscribe channel youtube "SHEPTY IECHA" dan follow IG "shepty_iecha". Terima kasih. Wassalamualaikum. 
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENGGANTI NAMA FACEBOOK DENGAN MUDAH

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *