CARA MENGHIDUPKAN BLUETOOTH DI LAPTOP

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamualaikum sahabat Shepty IeCha Blog! Alhamdulillah kali ini bisa membagikan tutorial cara menghidupkan bluetooth di laptop. Mengirim data dari HP ke laptop sekarang semakin canggih dan tanpa ribet. Dulu jika kita ingin mengirim file dari HP ke laptop kita harus menyiapkan kabel data terlebih dahulu, ribet kan? dan beresiko pula. Resikonya laptop kita bisa terkena virus. Mengirim data dari HP ke laptop juga bisa dengan aplikasi seperti WA, facebook, dll tetapi pastinya membutuhkan kuota untuk bisa memindahkannya. Namun, sekarang mengirim data semakin canggih. Mengirim data bisa dengan menggunakan bluetooth yang praktis, tidak ribet, dan pastinya aman dari godaan virus yang mengancam nyawa laptop kita dan tentunya tidak membutuhkan kuota untuk menyambung ke internet.


Langkah-langkah mengirim dan menerima file melalui bluetooth pun tidak sulit. Mengirim data melalui bluetooth tidak hanya bisa digunakan dari HP ke laptop, tetapi dari laptop ke laptop pun bisa. Cara menghidupkan bluetooth di laptop pun sangat mudah. Bagi kalian yang belum mengetahui cara menghidupkan bluetooth di laptop, yuk simak cara menghidupkan bluetooth di laptop di bawah ini ya.

CARA MENGHIDUPKAN BLUETOOTH DI LAPTOP:

1. Klik "Start" pada layar laptop yang terdapat pada pojok kiri bawah. Atau bisa juga langsung tekan tombol "WINDOWS" pada keyboard.


2. Pilih "Setting" dengan klik kiri pada mouse.


3. Pilih "Devices".


4. Pilih "Bluetooth & other devices". Perhatikan tombol off di bawah kata "Bluetooth".


5. Klik tombol off tersebut sehingga ganti menjadi tombol on dan berubah menjadi warna biru.


6. Bluetooth pada laptop pun berhasil dihidupkan dan siap untuk mengirim dan menerima file.


Bagaimana teman-teman? Mudah bukan untuk menghidupkan bluetooth di laptop? Caranya sangat mudah bukan? Yuk sekarang coba dipraktikkan ya. Ikuti langkah-langkah menghidupkan bluetooth seperti di atas ya. Jangan lupa untuk like, komen, share dan subscribe channel youtube "Shepty IeCha" dan follow IG "shepty_iecha". Selamat mencoba. Semoga bermanfaat. Terima Kasih. Wassalamualaikum.
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENGHIDUPKAN BLUETOOTH DI LAPTOP

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *