CARA MERAWAT KULIT SECARA ALAMI

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

 Assalamualaikum sahabat Shepty IeCha Blog! Kulit putih, bersih dan sehat merupakan dambaan bagi setiap wanita. Bukan hanya wanita, kaum pria pun saat ini juga mendambakan kulit putih, bersih dan sehat. Kebanyakan wanita berfikir bahwa merawat kulit itu butuh biaya yang besar. Butuh skincare yang mahal. Padahal kunci kulit sehat bukan terletak pada harga skincare. Mendapatkan kulit yang sehat itu murah guys, yang berat adalah konsistennya.


Pernahkah kalian sudah membeli skincare A, skincare B, skincare C, dll tetapi kulit tetap jerawatan, kulit tetap kusam? Pasti pernah ya guys. Lantas apa yang kalian pikirkan? Mau coba skincare yang belum pernah dicoba? Yuk guys, sekarang kita ubah mindset kita. Mengapa kita tidak merawat kulit dari dalam terlebih dahulu guys? Merawat kulit dari dalam pastinya itu yang utama. Bagaimana cara merawat kulit dari dalam? Merawat kulit dari dalam sangat mudah dan tidak membutuhkan biaya yang besar guys tetapi membutuhkan kedisiplinan dan konsisten! Yuk kita kupas tuntas cara merawat kulit secara alami.

CARA MERAWAT KULIT SECARA ALAMI:

1. Minum air putih

Minum air putih adalah kunci utama untuk menjadikan kulit sehat. Dengan mengonsumsi air putih 8 gelas sehari maka kulit kita akan terasa lembab. Bagi kalian yang mempunyai kulit kering coba konsumsi air putih 8 gelas sehari, dalam waktu kurang dari satu minggu kulit kalian akan terasa lembab. Hindari minuman yang berasa manis. Cukup minum air putih setiap hari. Lakukan secara konsisten. Rasakan perubahan pada tubuh kalian.

2. Konsumsi buah dan sayur
Buah dan sayur adalah sumber vitamin. Vitamin bagus untuk kesehatan kulit. Jika kalian ingin kulit yang sehat, bersih dan putih maka perbanyak makan buah dan sayur. Hindari makanan junkfood dan berminyak. Coba lakukan dengan konsisten setiap hari. Kalian akan merasakan manfaat yang luar biasa. Kulit menjadi sehat ditambah tubuh yang sehat.

3. Hindari cahaya matahari
Cahaya matahari pada siang hari ini tidak bagus untuk kecantikan kulit. Oleh karena itu sebisanya kalian harus menghindari sinar matahari pada siang hari. Jika terpaksa harus berada di bawah sinar matahari pada siang hari maka gunakanlah tabir surya 30 menit sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari.

4. Gunakan Skincare 
Nah, untuk skincare ini perawatan kulit dari luar ya guys. Untuk hasil yang maksimal kalian juga perlu merawat kulit dari luar. Gunakan skincare bisa dari bahan alami atau produk kecantikan. Ingat gunakan produk kecantikan yang halal dan sudah terdaftar pada BPOM. Gunakan skincare secara teratur baik itu pada pagi hari maupun malam hari.

Itulah cara merawat kulit secara alami. Sebenarnya cara nomor 1 dan 2 sudah cukup jika kita memang benar-benar konsisten menjalani pola hidup sehat. Polusi dan efek cahaya matahari akan ditangkal sendiri oleh tubuh kita jika zat-zat yang bertugas menangkal radikal bebas tercukupi di dalam tubuh. Lakukan tips-tips di atas secara konsisten! Dapatkan kulit yang cantik plus tubuh yang sehat dan kuat. Selamat mencoba guys. Semoga bermanfaat. Oh ya, jangan lupa ya untuk like, komen, share, dan subscribe channel youtube "Shepty IeCha" dan follow IG "shepty_iecha". Terima kasih. Wassalamualaikum.
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MERAWAT KULIT SECARA ALAMI

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *