CARA MELIHAT KOMISI DARI TIKTOK AFFILIATE PROGRAM

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

CARA MELIHAT KOMISI DARI TIKTOK AFFILIATE PROGRAM - Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Bagaimana kabarnya hari ini? Alhamdulillah pasti sehat bukan? Alhamdulillah pada malam hari ini masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT untuk sharing bagaimana cara melihat komisi yang telah kita dapatkan dari program affiliate yang kita ikuti di aplikasi tiktok. Tak lupa saya sampaikan Terima kasih kepada teman-teman yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana ini. 

Memperoleh penghasilan melalui internet pada zaman kontemporer ini, tidaklah suatu hal yang mustahil. Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui HP kita. Salah satu cara memperoleh penghasilan tambahan dari handphone kita yaitu dengan mengikuti program afiliasi. Salah satu aplikasi viral yang meluncurkan program afiliasi adalah aplikasi tiktok. 

Kita dapat membuat video yang sesuai dengan produk yang kita promosikan. Kelebihan dari mengikuti tiktok affiliate program yaitu kita bisa langsung memasukkan link tautan toko dalam video yang telah kita upload sehingga lebih efektif karena menghemat waktu dan tenaga. 

Jika ada yang cekout produk melalui link yang kita tautkan di video maka kita memperoleh komisi. Komisi dari tiktok affiliate program ini cukup lumayan loh. Nah, pertanyaannya sekarang, bagaimana cara melihat komisi yang kita dapatkan dari tiktok affiliate program? Mau tau caranya? Caranya mudah banget guys. Yuk simak cara melihat komisi yang kita dapatkan dari tiktok affiliate program! 

CARA MELIHAT KOMISI DARI TIKTOK AFFILIATE PROGRAM:

1. Buka aplikasi tiktok kalian. 

2. Klik menu keranjang, kemudian pilih "masuk" pada kolom TikTok Shop. 


3. Setelah terbuka, scroll ke bawah, kemudian klik "Komisi".


4. Terlihat deh komisi dari tiktok affiliate program yang telah kalian dapatkan. 


Bagaimana teman-teman? Mudah bukan untuk melihat komisi yang kita dapatkan dari tiktok affiliate program? Teman-teman bisa langsung menarik komisinya ke rekening bank loh. Kalian bisa baca cara menarik uang dari tiktok affiliate program ke rekening bank. 

Demikianlah postingan tentang bagaimana cara melihat komisi yang kita dapatkan dari tiktok affiliate program. Jangan lupa untuk like, komen, share, subscribe dan follow media sosial dari Admin Shepty IeCha Blog di:

Semoga postingan ini bermanfaat bagi teman-teman. Terima kasih. Wassalamualaikum. 

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MELIHAT KOMISI DARI TIKTOK AFFILIATE PROGRAM

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *