4 CARA MENGHASILKAN UANG DARI APLIKASI TIKTOK

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

4 CARA MENGHASILKAN UANG DARI APLIKASI TIKTOK - Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Bagaimana kabarnya malam ini? alhamdulillah pasti sehat bukan? Alhamdulillah wasyukurillah pada kesempatan kali ini diberikan kesehatan untuk membagikan informasi tentang 4 cara menghasilkan uang dari aplikasi tiktok. Tak lupa saya sampaikan Terima kasih kepada teman-teman karena telah singgah di blog sederhana ini. 

Siapa sih yang tidak tau dengan aplikasi tiktok? Aplikasi yang saat ini sedang viral primadona anak muda maupun tidak muda lagi. Aplikasi yang terkenal dengan aplikasi joget-jogetan. Tidak sedikit orang yang menganggap aplikasi tiktok ini yang katanya "Haram", tapi kalau menurut saya pribadi bukan aplikasinya yang haram, tapi tergantung manusianya yang menggunakannya untuk sesuatu yang tidak pantas atau bagaimana. 

Awalnya saya juga tidak menyukai aplikasi tiktok, karena minimnya pengetahuan saya. Seiring dengan perkembangan zaman, ada niatan untuk mengunduh aplikasi ini, sekedar untuk mencoba. Setelah itu, pandangan saya terhadap aplikasi tiktok pun berubah. Malah saya mendapatkan manfaat dengan mengunduh aplikasi tiktok ini. 

Salah satu manfaat yang saya dapatkan dengan mengunduh aplikasi tiktok ini adalah saya dapat menghasilkan uang tambahan. Kok bisa? Bisa dong. Tanpa joget-joget kita bisa loh menghasilkan uang, ingat ya tanpa joget-joget! Mau tau bagaimana caranya menghasilkan uang melalui aplikasi tiktok? Terus baca artikel ini ya! 

4 CARA MENGHASILKAN UANG DARI APLIKASI TIKTOK:

1. Menjadi Affiliator TikTok

Pada tahun 2022 ini menjadi Affiliator tiktok ini merupakan suatu yang viral. Banyak yang berbondong-bondong mendaftarkan diri menjadi Affiliator tiktok. Apa itu Affiliator tiktok? Affiliator tiktok merupakan orang yang mempromosikan produk yang dijual di tiktokshop. Jika ada yang membeli produk yang dipromosikan maka Affiliator akan mendapatkan imbalan berupa uang. Komisi menjadi affiliator tiktok ini menurut saya lumayan besar loh. Ayo segera gabung menjadi Affiliator tiktok! Mau tau bagaimana caranya bergabung menjadi affiliator tiktok? Yuk baca Cara mendaftar Tiktok Affiliator! Tidak perlu ragu dan menunda-nunda, silahkan gabung sekarang! Masih ragu? Yuk baca pengalamanku menjadi affiliator tiktok ya. 

2. Mendapatkan Endorsement

Endorsement ini sama dengan mengiklankan produk. Biasanya yang mendapatkan kesempatan endorsement ini adalah akun tiktok yang mempunyai banyak followers, minimal 10.000 followers lah. Bagi kalian yang ingin mendapatkan kesempatan endorsement, maka perbanyaklah followers kalian. Banyak followers sangat menguntungkan loh. Yuk simak cara mendapatkan followers tiktok dengan cepat! 

3. Menjual Produk

Kita dapat menghasilkan uang dari tiktok dengan menjual produk kita. Kita dapat menjual produk dengan mendaftar tiktokshop. Produk yang dapat kita jual beraneka ragam asalkan tidak melanggar TOS dari pihak tiktok. Menjual produk di tiktok shop saat ini sangat efektif, mengapa demikian? Karena aplikasi tiktok saat ini merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan untuk menghibur diri. Teman-teman yang ingin menjual produk di tiktok dan bingung bagaimana caranya, teman-teman dapat membaca panduan cara mendaftar tiktokshop DI SINI. 

4. Mengundang Teman

Mengajak teman untuk mengunduh aplikasi tiktok juga dapat memberikan rezeki untuk kita. Tentunya teman yang kita ajak harus mendaftar melalui link referal kita, dan memasukkan kode refferal kita. Bingung bagaimana cara mengundang teman untuk mengunduh aplikasi tiktok? Yuk simak cara mengundang teman untuk mendownload aplikasi tiktok. 

Itulah 4 cara menghasilkan uang dari aplikasi tiktok. Ambil saja manfaat dari aplikasi ini ya. Segala sesuatu pasti ada mudaratnya tergantung siapa yang menggunakannya. Kalau menurutmu aplikasi ini berguna ya gunakan. Download saja aplikasi tiktok ini DI SINI dan jangan lupa masukkan kode F8BM4GKN5XYXU.

Selagi aplikasi ini membawa manfaat, maka gunakanlah. Demikianlah informasi tentang 4 cara menghasilkan uang dari aplikasi tiktok versi admin Shepty IeCha Blog. Semoga dapat membawa manfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan. Terima kasih. Wassalamualaikum.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on 4 CARA MENGHASILKAN UANG DARI APLIKASI TIKTOK

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *