CARA MENAMBAH VIDEO KE DAFTAR PUTAR DI APLIKASI TIKTOK

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha
CARA MENAMBAHKAN VIDEO KE DAFTAR PUTAR PADA APLIKASI TIKTOK - Assalamu'alaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Bagaimana kabarnya? Pasti sehat ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang bagaimana cara menambahkan video ke daftar putar (playlist) pada aplikasi tiktok. Sebelumnya saya ucapkan Terima kasih kepada teman-teman karena telah mengunjungi blog sederhana ini. 


Mempunyai akun tiktok dengan jumlah video yang banyak dan kategori yang berbeda-beda terkadang membuat akun tiktok kita terlihat berantakan. Terlihat banyak video dengan konten yang berbeda bertebaran di akun tiktok kita. Untuk mencari konten video yang kita cari pun susah, apalagi untuk followers kita yang mencari video yang mereka cari di tiktok kita pasti merasa bingung dan menyita waktu. Untuk memudahkan kita dan followers mencari video yang dicari maka kita dapat menggunakan daftar putar (playlist). Cara membuat daftar putar (playlist) sangat mudah dan waktu yang diperlukan untuk membuat daftar putar pun tidak lama. Membuat daftar putar di aplikasi tiktok membutuhkan tidak lebih dari 5 langkah. Teman-teman yang ingin membuat daftar putar (playlist) di aplikasi tiktok silahkan BACA DI SINI. 

Pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara menambahkan video ke daftar putar pada aplikasi tiktok. Menambahkan video ke daftar putar berarti sebelumnya daftar putar yang sesuai dengan video yang akan ditambahkan harus sudah dibuat. Ingat ya, harus sudah dibuat! 

CARA MENAMBAHKAN VIDEO KE DAFTAR PUTAR PADA APLIKASI TIKTOK:

1. Buka akun tiktok kalian. 


2. Pilih dan buka video yang akan ditambahkan ke daftar putar. Pilih titik tiga horizontal yang dilingkari merah. 


3. Pilih "Tambahkan ke Playlist" seperti pada lingkar merah. 


4. Pilih nama daftar putar yang sesuai dengan konten video. Kemudian klik "TAMBAHKAN".


5. Selamat!! Video pilihanmu sudah berhasil ditambahkan ke daftar putar. 

Bagaimana? Mudah bukan cara menambahkan video ke daftar putar pada aplikasi tiktok? Selamat mencoba ya teman-teman. Semoga berhasil. Demikianlah postingan tentang cara menambahkan video ke daftar putar pada aplikasi tiktok. Nantikan postingan-postingan selanjutnya ya. Semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada salah kata. Terima kasih. Wassalamualaikum. 
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENAMBAH VIDEO KE DAFTAR PUTAR DI APLIKASI TIKTOK

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *