CARA MENGHAPUS BLOG DENGAN MUDAH

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Cara Menghapus Blog di Blogger dengan Mudah - Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Terlalu banyak memiliki blog membuat bingung pemilik blog. Saat membuka blog, kemudian daftar blog kita terlalu banyak, maka akan membuat bingung. Alangkah baiknya blog tersebut dikurangi saja. Bagaimana caranya? Caranya dengan menghapus blog. Lantas bagaimana cara menghapus blog? Pada postingan kali ini akan dibahas cara menghapus blog pada blogspot (Blogger) ya.

Cara menghapus blog pada platform blogger tidaklah sulit. Cara menghapusnya pun sederhana dan tidak banyak langkah. Namun, sebelum menghapus blog maka pertimbangkan secara matang apakah blog tersebut benar-benar ingin dihapus atau hanya keinginan sementara. Jangan sampai blog sudah terhapus permanen, kalian menyesalinya. Saran saja, pertimbangkan secara matang sebelum benar-benar menghapus blog.

CARA MENGHAPUS BLOG DENGAN MUDAH:

1. Login di akun blogger kalian. Pilih Blog yang akan kalian hapus. Kemudian, pilih menu "Setelan".


2. Scrool terus ke bawah sehingga kalian menemukan kata "Hapus Blog", klik "Hapus Blog".


3. Selanjutnya, kalian akan diberikan pertanyaan, apakah ingin mengekspor blog tersebut sebelum menghapusnya. Jika kalian ingin mengekspornya maka klik "Download Blog". Mengekspor blog berguna jika kita berubah pikiran, maka blog bisa dipulihkan kembali. Jika memang sudah 100% yakin maka klik "Hapus".


4. Blog yang kalian hapus pun telah terhapus.

Blog yang sudah dihapus masih dapat dipulihkan kembali dalam jangka waktu maksimal 90 hari. Jika sudah melebihi 90 hari maka blog akan terhapus selamanya. 

Itulah cara menghapus blog dengan mudah di blogger. Sebelum menghapus blog pikirkan terlebih dahulu secara matang agar kita tidak menyesal dikemudian hari, terlebih lagi blog yang viewnya sudah lumayan banyak.

Demikian postingan tentang cara menghapus blog dengan mudah. Intip juga postingan lainnya di blog ini ya. Selamat mencoba teman-teman. Semoga berhasil. Jangan lupa like, komen, share dan subcribe channel youtube "SHEPTY IECHA" dan follow IG "shepty_iecha". Semoga bermanfaat. Terima kasih. Wassalamualaikum.
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENGHAPUS BLOG DENGAN MUDAH

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *