CARA MENGATUR JUMLAH POSTINGAN DI HALAMAN UTAMA BLOG

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Cara Mengatur Jumlah Postingan di Halaman Utama Blog - Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Jumlah postingan pada halaman utama blog mempengaruhi kecantikan tampilan halaman utama blog. Halaman utama blog yang terlihat cantik dan tertata rapi maka akan membuat pengunjung blog percaya terhadap konten blog. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kecantikan tampilan blog mempengaruhi kepercayaan pengunjung blog.


Mengatur jumlah postingan di halaman utama blog juga bermanfaat agar pengunjung lebih mudah mencari konten yang mereka cari. Jumlah postingan di halaman utama blog juga mempengaruhi ukuran panjang blog kalian. Jika ukuran blog terlalu panjang, pengunjung bisa merasa bosan ya. 

Pada postingan kali ini saya akan mengajak teman-teman untuk mengatur jumlah postingan di halaman utama blog. Platform yang digunakan adalah blogger ya. Cara mengatur jumlah postingan di halaman utama blog tidaklah sulit, kita tidak perlu menggunakan kode html. Di blogger sudah disediakan fitur untuk mengatur jumlah postingan di halaman utama blog.

CARA MENGATUR JUMLAH POSTINGAN DI HALAMAN UTAMA BLOG:

1. Login ke akun blogger kalian. Setelah  itu pilih blog yang akan diatur jumlah postingannya. Setelah itu pilih menu "Setelan".


2. Scrool ke bawah, sampai kalian menemukan kata "Postingan". Klik "Postingan".


3. Silahkan kalian tentukan jumlah postingan yang akan ditampilkan di halaman utama blog. Isi pada kolom yang tersedia, atau kalian bisa menggunakan tanda panah ke atas bawah sebelah kolom. Setelah itu pilih "Simpan".


Silahkan kalian cek website kalian di halaman utama, silahkan hitung jumlah postingan pasti akan sesuai dengan yang kalian tulis tadi. 

Bagaimana teman-teman mudah bukan? Mengatur jumlah postingan di halaman utama blog tidak sulit, caranya sederhana dan singkat, tidak membutuhkan kode html yang membingungkan (karena saya bukan ahlinya) Hehe. 

Demikianlah postingan tentang cara mengatur jumlah postingan di halaman utama blog. Intip terus ya tips blogging di Shepty IeCha Blog! Selamat mencoba teman-teman. Semoga berhasil. Jangan lupa untuk like, komen, share dan subscribe channel Youtube "SHEPTY IECHA" dan follow IG "shepty_iecha". Semoga bermanfaat. Terima kasih. Wassalamualaikum.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENGATUR JUMLAH POSTINGAN DI HALAMAN UTAMA BLOG

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *