CARA AUTO FOLLOW SHOPEE TERTARGET, CEPAT DAN PRAKTIS

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha
Cara Auto Follow Shopee Tertarget, Cepat dan Praktisi - Assalamualaikum Sahabat Shepty Iecha Blog! Auto follow Shopee merupakan cara untuk meningkatkan penjualan di marketplace Shopee. Penjualan meningkat dengan mendatangkan followers Tertarget dengan cepat. Tentunya cara ini sangat bermanfaat untuk penjual di Shopee utamanya penjual yang baru saja merintis berjualan di Shopee. Dengan menggunakan Auto Follow Shopee, penjual tidak perlu lagi mengiklankan produknya, dengan menggunakan Auto Follow Shopee followers tertarget akan datang dengan sendirinya. Followers yang didatangkan real (benar-benar followers orang) bukan robot ya. 


Sebenarnya tanpa menggunakan Auto Follow Shopee, kalian bisa mendatangkan followers dengan cara manual. Bagaimana cara manual yang dimaksud? Caranya yaitu dengan memfollow akun di Shopee yang mempunyai minat dengan produk yang kalian jual. Cara manual tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama, karena harus memfollow akun satu per satu. Jika kalian termasuk orang yang sabar dan punya banyak waktu cara manual bisa kalian lakukan, namun jika kalian tidak punya banyak waktu dan mudah merasa bosan maka Auto Follow Shopee ini adalah solusinya. Auto Follow Shopee dapat membantu kalian mendapatkan followers real tertarget dengan cepat. 

Untuk melakukan Auto Follow Shopee membutuhkan software khusus. Salah satu software yang bisa digunakan untuk Auto Follow Shopee adalah Super follow Shopee. Software Super Follow Shopee ini berbasis extension Google Chrome sehingga cara menginstal nya tidak ribet. 


Super Follow Shopee ini merupakan salah satu Auto Follow pada marketplace Shopee yang dapat mendatangkan followers real tertarget dengan cepat. Hebatnya Super Follow Shopee ini bisa digunakan di komputer (laptop) maupun di smartphone. Hebat bukan? Jarang sekali loh ada software Auto Follow seperti ini. 

Di dalam software Super Follow Shopee ini terdapat beberapa fitur tools yang akan mempermudah tujuan kita. Apa saja fitur tools tersebut? Yuk kita bahas di bawah ini ya. 

FITUR TOOLS SUPER FOLLOW SHOPEE:

1. Fast Scraping Followers

Pertama yang harus kalian ketahui adalah software Super Follow Shopee ini dapat digunakan untuk scrap followers tertaget. Kalian dapat Scraping followers dengan membuka toko kompetitor atau dapat juga hanya dengan membuka single produk pada toko kompetitor. Setelah kalian yakin, silahkan kalian klik "GET FOLLOWERS". GET FOLLOWERS ini berfungsi untuk menscrap data followers. Berikut ini contoh gambar buka single produk yang akan kota scrap data followers nya. 


Waktu scraping data tiap orang berbeda-beda, tergantung jumlah followers toko kompetitor yang kita scrap data followersnya. Semakin banyak followers toko kompetitor target, maka semakin lama pula proses Scraping nya. Selain itu, koneksi internet juga berpengaruh terhadap waktu scraping data. 

Dalam scraping data followers kita tidak perlu menscrap semua data followers toko kompetitor yang jumlahnya ratusan ribu. Jika dirasa proses scraping data terlalu lama maka kita bisa menghentikannya. Misal saja kita pilih 1000 followers saja yang kita scrap, jadi 1000 followers tersebut nantinya yang akan kita follow. Berikut ini contoh SS proses scraping data (pengumpulan data followers). 


2. Fast Following

Data followers yang telah terscrap tadi kita follow semuanya hanya dengan sekali klik "FOLLOW ALL". Waktu proses follow tergantung berapa banyak followers yang kita follow. Uniknya, kalian juga bisa menghentikan proses follow sesuai dengan kehendak kalian sendiri. Pokoknya fleksibel deh. 

Hasil scraping data followers

Proses Following

3. Fast Unfollowing

Setelah kita melakukan following data yang telah di scrap tadi, otomatis followers akan datang. Toko kita menjadi banyak followers nya. Agar toko kita lebih dipercaya maka kita bisa lakukan unfollow followers yang telah kita follow. Dengan software Super Follow Shopee ini kota bisa langsung UNFOLLOW dengan sekali klik. Caranya kita buka toko kita sendiri, kemudian klik "GET UNFOLLOWING". Tools GET UNFOLLOWING berguna untuk scrap data Followers uang akan kita UNFOLLOW. Setelah data followers yang kita inginkan terscrap maka kita bisa klik "UNFOLLOW ALL". Mudah dan cepat bukan? 

Proses Unfollowing

4. GET BUYERS

Tools yang paling istimewa di Super Follow Shopee adalah GET BUYERS. GET BUYERS merupakan tools dimana kita bisa menscrap followers toko kompetitor yang telah melakukan pembelian produk. Artinya followers Tertarget sesuai dengan produk kita. Cara menggunakan tools ini yaitu kita buka dulu toko kompetitor kemudian kita klik GET BUYERS. Otomatis followers yang telah melakukan pembelian akan terscrap, selanjutnya kita follow all hasil scrap tadi. Canggih bukan main kan? 

BERIKUT INI ADALAH TESTIMONI SELLER SHOPEE YANG SUDAH MENIKMATI HASIL DARI AUTO FOLLOW SHOPEE:

Testimoni 1

Testimoni 2

Testimoni 3

Testimoni 4

Daannn masih banyak testimoni lainnya. Untuk bisa melihat testimoni lainnya yuk segera gabung dengan AUTO FOLLOW SUPER FOLLOW SHOPEE. Gak ada ruginya deh! pastii 1000000% untunngggg berlipat-lipaaatttt!!! 

Tertarik dengan AUTO FOLLOW SHOPEE?
Yuk segera gabung sekarang! 
Jangan terlalu banyak mikir ya! Semakin lama persaingan semakin ketat! Ayo buruan daftar! Keburu kedahuluan toko kompetitor loh!! Daftar sekarang juga pada link di bawah ini! 


Intinya Autofollow Shopee ini meningkatkan followers real dan tertarget di tokomu dengan cepat. Jika jumlah followers tokomu banyak maka peluang besar pembelian produk di tokomu semakin tinggi. 
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA AUTO FOLLOW SHOPEE TERTARGET, CEPAT DAN PRAKTIS

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *