CARA MENINGKATKAN PENGHASILAN DI BLOG

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamualaikum sahabat Shepty IeCha Blog! Memperoleh penghasilan melalui blog merupakan dambaan bagi setiap blogger. Untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan melalui blog tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Menjadi seorang blogger tidaklah mudah. Seorang blogger haruslah konsisten sehingga penghasilan yang didapat lumayan. Kesalahan yang dilakukan oleh blogger pemula adalah kurang konsisten dalam menulis artikel karena tujuan mereka adalah mencari pundi-pundi rupiah.

Ada banyak cara untuk meningkatkan penghasilan melalui blog. Syarat agar penghasilan kita dapat meningkatkan yaitu dengan memperbanyak visitor. Dengan memperbanyak visitor maka peluang kita untuk meningkatkan penghasilan lewat blog semakin terbuka lebar. Beberapa cara untuk meningkatkan penghasilan melalui blog sebagai berikut. 

CARA MENINGKATKAN PENGHASILAN DI BLOG:

1. Pasang iklan
Cara meningkatkan penghasilan di blog yang pertama adalah pasang iklan. Pasang iklan yang paling populer yaitu lewat GOOGLE ADSENSE. Memasang iklan google adsense tidak perlu diragukan lagi. Banyak sekali publisher adsense yang telah meraup jutaan rupiah perbulannya. Untuk menjadi publisher google adsense ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pemilik blog. Mau tau apa saja syarat untuk menjadi publisher google adsense? Untuk mengetahui jawabannya silahkan baca syarat untuk menjadi publisher adsense.

2. Menjadi affiliator
Affiliator adalah orang yang mempromosikan suatu produk yang dijual secara online. Kita dapat menjadi affiliator untuk menambah penghasilan kita di blog. Jika pengunjung blog kita banyak maka kita bisa buat artikel terkait dengan produk yang akan kita promosikan. Kita tautkan link untuk membeli produk tersebut. Jika ada yang membeli produk yang kita promosikan melalui link kita maka pastinya kita akan mendapatkan komisi berapa persen dari harga jual. Menarik bukan? Tentunya untuk menjadi affiliator maka kita harus daftar dulu menjadi affiliator dari suatu produk. 

3. Buka space iklan
Jika pengunjung blog kita banyak maka blog kita akan dilirik oleh pengusaha yang ingin mempromosikan produknya di blog kita. Dengan membuka space iklan ini komisinya tidak main-main loh. Semakin tinggi visitor kita maka nilai komisi yang akan kita dapatkan juga semakin besar. 

4. Program Referral
Melalui program referral berarti kita mengajak orang untuk mendownload, atau mendaftar pada suatu aplikasi. Dengan program referral ini kita dapat meningkatkan penghasil dari blog. Kita bisa mencantumkan link kode referral kita pada artikel yang kita buat tentunya artikel yang kita buat harus sesuai dengan yang kita promosikan. 

5. Menautkan Video Youtube
Cara yang lain untuk menambah penghasilan di blog yaitu dengan cara menautkan video youtube pada blog. Jika artikel kita banyak pengunjungnya dan kita menautkan video youtube pada artikel yang banyak pengunjungnya maka ada peluang besar video kita akan dilihat. Jika video kita di youtube banyak yang melihat maka kita juga dapat komisi bukan? 

6. Menjual produk sendiri
Memiliki blog yang banyak pengunjungnya merupakan suatu keberuntungan bagi pemilik blog. Kita dapat menjual produk kita sendiri di blog. Jadi kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk mengiklankan produk kita. 

Itulah 6 cara untuk dapat meningkatkan pendapatan di blog. Hebat bukan? Dalam 1 blog yang banyak pengunjung ada 6 cara untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Oleh karena itu guys, fokuslah untuk mengembangkan blog. Selamat mencoba ya. Semoga bermanfaat. Jangan lupa pula untuk like, komen, share, dan subscribe channel youtube "Shepty IeCha" dan follow IG "shepty_iecha". Terima kasih. Wassalamualaikum.
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENINGKATKAN PENGHASILAN DI BLOG

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *