CARA MENGUBAH INCHI KE CM DI MICROSOFT WORD

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamualaikum teman-teman. Bagaimana kabarnya? Alhamdulillah pasti sehat ya. Alhamdulillah pada hari ini masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi tutorial mengubah inchi ke cm di Microsoft Word. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini.

Teman-teman pasti mengalami kesulitan saat akan mengatur margin pada microsoft word jika satuannya menggunakan inchi karena satuan inchi bukan satuan baku. Nah, agar kalian tidak kesulitan kalian bisa mengubah satuan inchi tersebut menjadi satuan cm. Caranya sangat mudah. Pada postingan ini menggunakan Microsoft Word 2010 ya. Yuk simak langkah-langkah mengubah inchi ke cm di Microsoft Word.

CARA MENGUBAH INCHI KE CM DI MICROSOFT WORD:

1. Pastikan dulu satuan pada Microsoft Word adalah inchi. Kalian bisa lihat pada menu "Layout" seperti gambar di bawah ini.

2. Klik menu "FILE".

3. Klik "OPTION".


4. Pilih "ADVANCED".


5. Silahkan kalian cari "DISPLAY".


6. Cari kata "Inchi" kemudian ubah menjadi "centimeter".


7. Klik "OK". Selesai.


Kalian bisa cek apakah satuan sudah berubah dari inchi menjadi centimeter pada menu "LAYOUT" ya. Tampilannya seperti gambar di bawah ini. Perbedaannya bisa kalian bandingkan dengan gambar thumbnail di atas ya.


Demikian tutorial CARA MENGUBAH INCHI KE CM DI MICROSOFT WORD. Mudah bukan teman-teman? Selamat mencoba. Semoga berhasil. Jika ada komentar, saran atau pertanyaan bisa disampaikan lewat kolom komentar ya. Terima kasih. Wassalamualaikum.
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENGUBAH INCHI KE CM DI MICROSOFT WORD

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *