RANGKUMAN MATERI KELAS 3: TEMA 5 SUBTEMA 3 PEMBELAJARAN 2 (CUACA)

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

 Assalamualaikum sahabat. Bagaimana kabarnya hari ini? Alhamdulillah pasti luar biasa bukan? Ingat, tetap berada di rumah, jaga kesehatan, dan selalu patuhi protokol kesehatan. Alhamdulillah pada hari ini masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi informasi kepada sahabat. Tak lupa saya ucapkan terima kasih karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini.


Pada postingan sebelumnya kita sudah belajar materi kelas 3 tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) pembelajaran 1, nah sekarang kita akan belajar kelanjutannya yaitu kelas 3 tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) pembelajaran 2. Muatan pelajaran yang diambil adalah Bahasa Indonesia, PPKn, dan PJOK. Materi Bahasa Indonesia yaitu tentang mengidentifikasi informasi yang berkaitan dengan perubahan cuaca, materi PPKn yaitu tentang Sikap Bersatu dalam keberagaman, materi PJOK yaitu tentang Kombinasi gerak tolakan dan berpindah dalam aktivitas senam lantai. Berikut ini saya sajikan video pembelajaran tentang materi kelas 3 tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) pembelajaran 2.

VIDEO PEMBELAJARAN KELAS 3 TEMA 5 SUBTEMA 3 PEMBELAJARAN 2:



Alhamdulillah pembelajaran hari ini telah usai. Bagi kalian yang ingin tahu jawaban terkait dengan soal yang ada pada video pembelajaran kelas 3 tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) pembelajaran 2 kalian bisa klik DISINI untuk melihat jawabannya. Jika kalian belum mempelajari materi kelas 3 tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) pembelajaran 1 kalian bisa pelajari di SINI. Dan jangan lupa ya materi selanjutnya yaitu kelas 3 tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) pembelajaran 3. Tetap semangat ya belajarnya! Semoga bermanfaat. Terima Kasih. Wassalamualaikum. :-)

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on RANGKUMAN MATERI KELAS 3: TEMA 5 SUBTEMA 3 PEMBELAJARAN 2 (CUACA)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *