RANGKUMAN MATERI KELAS 3: TEMA 5 SUBTEMA 3 PEMBELAJARAN 1 (CUACA)

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

 Assalamualaikum. Bagaimana kabarnya hari ini? Alhamdulillah pasti luar biasa bukan? Pastinya dong. Alhamdulillah pada hari ini masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi informasi kepada kalian. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada sahabat karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini.



Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang materi pembelajaran kelas 3 tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) pembelajaran 1. Muatan pelajaran yang diambil adalah Bahasa Indonesia, Matematika, dan SBdP. Materi Bahasa Indonesia yaitu tentang mencari pokok-pokok informasi, materi matematika yaitu tentang penjumlahan pecahan dengan penyebut sama, dan materi SBdP yaitu tentang karya seni dekoratif. Berikut ini saya sajikan video pembelajaran kelas 3 tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) pembelajaran 1. 

VIDEO PEMBELAJARAN KELAS 3 SUBTEMA 3 PEMBELAJARAN 1:


Bagaimana sahabat? Mudah bukan belajarnya? Materi kelas 3 tidak sulit bukan? Bagi kalian yang mau tau kunci jawaban dari soal yang ada di dalam video bisa klik DI SINI. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa besok kita akan teruskan pembelajarannya yaitu kelas 3 tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) pembelajaran 2. Jangan sampai ketinggalan ya. Terima Kasih. Wassalamualaikum. :-)

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on RANGKUMAN MATERI KELAS 3: TEMA 5 SUBTEMA 3 PEMBELAJARAN 1 (CUACA)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *