CARA MENGUBAH WARNA HALAMAN DI MICROSOFT WORD

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Bagaimana kabarnya hari ini? Alhamdulillah pasti sehat bukan? Alhamdulillah pada kesempatan kali ini diberikan kesehatan sehingga dapat membagikan tutorial cara mengubah warna halaman di microsoft word. Tak lupa saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini.


Warna umum halaman microsoft word adalah putih. Jika teman-teman merasa bosan dengan warna putih halaman microsoft word kalian dapat menggantinya dengan warna kesukaan kalian misal merah, pink, hijau, dll. Atau dalam kondisi tertentu kalian harus mengubah warna halaman dalam microsoft word. 

Mengubah warna halaman di microsoft word tidaklah sulit. Hanya ada 3 langkah yang akan membuat halaman microsoft word kita menjadi menarik. Tutorial mengubah warna halaman di microsoft word ini menggunakan microsoft word 2013 ya teman-teman. Yuk langsung saja cek ya tutorial cara mengubah warna halaman di microsoft word.

CARA MENGUBAH WARNA HALAMAN DI MICROSOFT WORD:

1. Buka microsoft word.


2. Silahkan kalian klik "Design", kemudian pilih "Page Color".


3. Pilih warna yang kalian sukai. Dalam contoh ini menggunakan warna merah ya!


4. Halaman di microsoft word pun sudah berubah warna menjadi merah.


Mudah bukan teman-teman untuk mengikuti langkah-langkah mengubah warna halaman di microsoft word? Warna halaman dalam microsoft word ini jika diprint maka akan keluar warna yang kalian kehendaki. Misal ini warna merah maka hasil print juga akan berwarna merah. Tutorial ini bermanfaat banget buat kalian yang hobi desain ya. Selamat mencoba teman-teman. Semoga berhasil. Terima kasih. Wassalamualaikum.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENGUBAH WARNA HALAMAN DI MICROSOFT WORD

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *