CARA MEMBUAT BINGKAI DI MICROSOFT WORD DENGAN MUDAH

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Bagaimana kabarnya hari ini? Pasti sehat kan? Alhamdulillah pada malam hari ini diberikan kesehatan sehingga dapat membagikan tutorial membuat bingkai (border) di microsoft word dengan mudah dan praktis. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini.


Bingkai/ border adalah garis lurus atau motif yang mengelilingi halaman microsoft word. Bingkai dapat divariasi bentuknya. Kalian bisa memilih garis biasa sampai dengan bingkai motif yang lucu. Bingkai juga dapat berbentuk garis biasa maupun putus-putus dengan ketebalan yang bisa diatur. Warna garis bingkainya pun bisa diatur sesuai dengan selera.

Memberi bingkai/ border pada halaman microsoft word bertujuan untuk menarik perhatian. Jika halaman microsoft word diberi bingkai maka akan terlihat indah. Terutama dalam pembuatan cover. Cover buku atau cover apapun akan lebih menarik jika diberi bingkai. Tanpa diberi bingkai, cover terlihat kurang menarik sehingga orang akan merasa malas membaca isinya. 

Jika teman-teman ingin membuat bingkai di microsoft word maka kalian dapat membuatnya dengan mudah. Langkah-langkah yang harus dilakukan pun tidak rumit. Daripada penasaran yuk langsung saja ya cek tutorial cara membuat bingkai di microsoft word dengan mudah.

CARA MEMBUAT BINGKAI DI MICROSOFT WORD DENGAN MUDAH:

1. Buka microsoft word. Pilih "Design", kemudian "Page Borders".


2. Akan muncul box seperti gambar di bawah ya! Kalian bisa memilih border/bingkai yang kalian suka.



3. Untuk contoh saya akan pilih "Art" ya dan disitu sudah ada berbagai pilihan. Kalian bisa memilih yang kalian suka. Setelah pilih bingkai yang kalian inginkan, silahkan klik "OK".


4. Bingkai pun sudah muncul pada halaman microsoft word.


Itulah tutorial cara membuat bingkai/border di microsoft word dengan mudah. Bagaimana menurut teman-teman? Mudah bukan? Nah, jika kalian ingin mempercantik cover atau apa yang kalian buat maka kalian bisa mempercantiknya dengan menggunakan border/bingkai. Selamat mencoba teman-teman. Terima kasih. Wassalamualaikum.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MEMBUAT BINGKAI DI MICROSOFT WORD DENGAN MUDAH

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *