CARA MENGHAPUS PRODUK AFILIASI DI TIKTOK SHOP

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

CARA MENGHAPUS PRODUK AFILIASI DI TIKTOK SHOP - Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Alhamdulillah pada kesempatan kali ini diberikan kesehatan sehingga dapat membagikan tutorial cara menghapus produk afiliasi di tiktok shop. Tak lupa saya sampaikan Terima kasih kepada teman-teman karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini. 

Komisi yang dapat kita peroleh dengan mengikuti tiktok affilate program tidak main-main. Yang menentukan komisi setiap produk adalah seller produk tersebut. Tak jarang penjual yang memanfaatkan afiliator tiktok untuk mempromosikan produk mereka dengan komisi yang menggiurkan. 

Namun, ada pula seller yang kurang bijak. Mengapa demikian? Awalnya mereka menentukan komisi yang menggiurkan kepada para afiliator, namun setelah produknya sangat laku mereka menentukan komisi yang sangat sedikit. Parahnya ada juga seller yang merubah komisinya di bawah Rp1.000,00, padahal harga produknya lumayan mahal. Nah untuk mengantisipasi seller yang kurang bijak tersebut kita dapat menghapus produknya di toko tiktok kita. Mau tau caranya? Yuk simak langkah-langkahnya di bawah ini ya! 

CARA MENGHAPUS PRODUK AFILIASI DI TIKTOK SHOP:

1. Buka akun tiktok kalian. 


2. Pilih tab "keranjang".


3. Pada kolom "TikTok Shop", klik "Masuk"! 


4. Pilih "Manage Products".


5. Muncul beberapa produk yang telah kita tambahkan. Pilih produk yang ingin kalian hapus. Sebagai contoh saya akan memilih produk yang teratas ya. Setelah kita tentukan produk yang akan dihapus, kalian klik titik tiga mendapat pada pojok kanan bawah tab produk. 


6. Pilih "Hapus Item".


7. Akan muncul pertanyaan "Hapus produk?", pilih "Hapus".


8. Produk yang telah terpilih untuk dihapus telah terhapus di toko tiktok kalian. 


Bagaimana teman-teman? Mudah bukan? Produk afiliasi tiktok yang saya hapus di atas sebagai contoh saja ya, bukan bermaksud ada niat untuk menghapus produk tersebut. Admin Shepty IeCha Blog tidak ada masalah apapun dengan tiktok shop produk tersebut. 

Demikianlah tutorial menghapus produk afiliasi di tiktok shop. Nantikan postingan-postingan lainnya terkait dengan tiktok afiliatte program ya. Jangan lupa untuk like, komen, share, subscribe dan follow akun medsos admin Shepty IeCha Blog di:

Youtube: Shepty IeCha
TikTok: sheptyiecha
IG: shepty_iecha
FP: Belajar Flanel dan Kerajinan by Shepty IeCha

Semoga postingan tentang tutorial cara menghapus produk afiliasi tiktok dapat bermanfaat ya. Mohon maaf jika ada salah kata. Terima kasih. Wassalamualaikum. 
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENGHAPUS PRODUK AFILIASI DI TIKTOK SHOP

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *