CARA MENGETAHUI SIAPA SAJA YANG MELIHAT PROFIL TIKTOK KITA

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

CARA MENGETAHUI SIAPA SAJA YANG MELIHAT PROFIL TIKTOK KITA - Assalamu'alaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Bagaimana kabarnya hari ini? Alhamdulillah pasti sehat bukan? Alhamdulillah wasyukurillah pada kesempatan kali ini diberikan kesehatan sehingga dapat membagikan cara mengetahui siapa saja yang melihat profil tiktok kita. Tak lupa saya sampaikan Terima kasih kepada teman-teman karena telah mempercayai blog ini untuk mendapatkan informasi. 

Jujur ya! Siapa di sini yang sedang punya gebetan? Dan adalah di sini yang penasaran apakah gebetan kita kepo dengan kita? Bukan hanya gebetan saja, Kira-kira siapa saja yang kepo dengan kita? Untuk mengetahui siapa saja yang kepo dengan profil tiktok kita, itu sangat mudah. Aplikasi tiktok sudah menyediakan fitur untuk mengetahui siapa saja yang telah mengunjungi profil kita. 

Akun tiktok yang mengunjungi profil kita berarti akun tersebut kepo dengan profil kita. Nah bagaimana perasaanmu jika ternyata gebetanmu ada di daftar akun yang mengunjungi profilmu? Pasti hatimu berbunga-bunga bukan? 

Dalam tab kunjungan profil akan ditampilkan beberapa akun tiktok yang telah mengunjungi profil tiktokmu selama 30 hari terakhir. Jika kalian mengaktifkan fitur ini maka jika kalian mengunjungi akun tiktok yang sama-sama mengaktifkan fitur ini maka akun tiktokmu akan ada dalam daftar kunjungan profil orang yang kamu kunjungi. Penasaran bagaimana cara mengaktifkan fitur ini? Caranya gampang banget! Yuk cek caranya di bawah ini ya! 

CARA MENGETAHUI SIAPA SAJA YANG MELIHAT PROFIL TIKTOK KITA:

1. Buka akun tiktok kalian. Pilih gambar "profil" pada bagian bawah pojok kanan. 

2. Klik gambar "Mata" pada menu atas. 

3. Muncul halaman yang menawarkan kalian untuk mengaktifkan fitur ini. Dalam halaman ini kalian dapat membaca apa yang akan terjadi jika mengaktifkan fitur ini. Jika kalian setuju, klik "Aktifkan".


4. Muncullah beberapa akun tiktok yang telah mengunjungi profil kalian dalam 30 hari terakhir. Apakah ada gebetanmu?? 


Bagaimana teman? Mudah bukan untuk mengetahui siapa saja yang telah mengunjungi profil tiktok kita. Jika ada akun yang berkali-kali mengunjungi profilmu bisa dianggap orang tersebut kepo denganmu ya! 😆

Demikianlah postingan tutorial cara mengetahui siapa saja yang telah mengunjungi profil tiktok kita. Nantikan postingan selanjutnya ya yang terkait dengan aplikasi tiktok. Jangan lupa untuk like, komen, share, subscribe dan follow akun media sosial admin Shepty IeCha Blog di:

Semoga postingan ini bermanfaat untuk kalian. Mohon maaf ya jika ada salah kata. Terima kasih. Wassalamualaikum. 

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENGETAHUI SIAPA SAJA YANG MELIHAT PROFIL TIKTOK KITA

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *