RPP PTM KELAS 3 SD TEMA 5 (CUACA) LENGKAP DAN GRATIS

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

RPP PTM KELAS 3 SD TEMA 5 (CUACA) LENGKAP DAN GRATIS - Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Alhamdulillah wasyukurillah pada petang hari ini masih diberikan kesehatan untuk membagikan RPP PTM kelas 3 SD tema 5 (cuaca) Lengkap dan gratis. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Sahabat Shepty IeCha Blog karena telah mengunjungi blog sederhana ini.


Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) kelas 3 SD tema 5 (Cuaca) tahun pelajaran 2021/2022 ini merupakan salah satu perangkat pembelajaran kelas 3 SD yang harus dirancang oleh guru sebelum proses pembelajaran kelas 3 SD tema 5 (Cuaca) tahun pelajaran 2021/2022 ini dimulai. Dalam menyusun RPP kita harus melihat silabus. RPP kelas 3 tema 5 (Cuaca) tahun pelajaran 2021/2022 ini merupakan RPP PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas) dengan menggunakan KURIKULUM DARURAT. Jika sahabat menggunakan kurikulum nasional atau kurikulum yang disusun satuan pendidikan sendiri maka sahabat hanya merubah KDnya saja dan menyesuaikan dengan kondisi satuan pendidikan juga ya.

RPP PTM KELAS 3 SD TEMA 5 (CUACA) LENGKAP DAN GRATIS:

Bagi sahabat yang ingin mendownload RPP PTM kelas 3 SD tema 5 (cuaca) tahun pelajaran 2021/2022 secara gratis dan lengkap, sahabat klik saya link donwloadnya di bawah ini ya!

1. RPP PTM Kelas 3 SD Tema 5 (Cuaca) Subtema 1 (Keadaan Cuaca) Lengkap

Baca juga:
RPP PTM Kelas 3 SD Tema 6 (Energi dan Perubahannya)
RPP PTM Kelas 3 SD Tema 7 (Perkembangan Teknologi)
RPP PTM Kelas 3 SD Tema 8 (Praja Muda Karana)

Demikianlah RPP PTM kelas 3 SD tema 5 (Cuaca) tahun pelajaran 2021/2022. Sahabat bisa juga mendownload perangkat pembelajaran kelas 3 SD secara lengkap di Shepty IeCha Blog ya. Jangan lupa untuk like, komen, share, subscribe dan follow akun medsos Shepty IeCha Blog di:


Terima kasih sobat Shepty IeCha Blog! Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum.
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on RPP PTM KELAS 3 SD TEMA 5 (CUACA) LENGKAP DAN GRATIS

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *