RPP PTM KELAS 3 SD TEMA 5 (CUACA) SUBTEMA 3 (PENGARUH PERUBAHAN CUACA TERHADAP KEHIDUPAN MANUSIA) LENGKAP

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

RPP PTM KELAS 3 SD TEMA 5 (CUACA) SUBTEMA 3 (PENGARUH PERUBAHAN CUACA TERHADAP KEHIDUPAN MANUSIA) LENGKAP - Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Bagaimana kabarnya hari ini? Alhamdulillah pasti sehat kan? Alhamdulillah pada hari ini diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga dapat berbagi RPP PTM Kelas 3 SD Tema 5 (Cuaca) Subtema 3 secara lengkap dan gratis. Tak lupa saya haturkan terima kasih kepada teman-teman karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini.

RPP PTM Kelas 3 SD Tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) wajib dibuat oleh guru sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran. RPP PTM Kelas 3 SD Tema 5 Subtema 3 ini terdiri dari 6 pembelajaran, jadi terdapat 6 RPP PTM ya. RPP ini menggunakan kurikulum darurat dan bersumber belajar pada buku guru dan buku siswa. RPP ini sesuai dengan SE kemendikbud nomor 14 tahun 2019 yaitu tentang RPP minimal 3 komponen atau yang biasa disebut dengan RPP 1 lembar.

RPP PTM KELAS 3 SD TEMA 5 (CUACA) SUBTEMA 3 (PENGARUH PERUBAHAN CUACA TERHADAP KEHIDUPAN MANUSIA) LENGKAP:

1. RPP PTM Kelas 3 SD Tema 5 (Cuaca) Subtema 3 Pembelajaran 1 (Lihat)
2. RPP PTM Kelas 3 SD Tema 5 (Cuaca) Subtema 3 Pembelajaran 2 (Lihat)
3. RPP PTM Kelas 3 SD Tema 5 (Cuaca) Subtema 3 Pembelajaran 3 (Lihat)
4. RPP PTM Kelas 3 SD Tema 5 (Cuaca) Subtema 3 Pembelajaran 4 (Lihat)
5. RPP PTM Kelas 3 SD Tema 5 (Cuaca) Subtema 3 Pembelajaran 5 (Lihat)
6. RPP PTM Kelas 3 SD Tema 5 (Cuaca) Subtema 3 Pembelajaran 6 (Lihat)

Panduan download silahkan klik DI SINI !

Baca juga:
RPP PTM Kelas 3 SD Tema 5 (Cuaca) Lengkap dan Gratis
RPP PTM Kelas 3 SD Tema 6 (Energi dan Perubahannya) Lengkap dan Gratis

Demikianlah postingan terkait dengan RPP PTM Kelas 3 SD Tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) lengkap. Teman-teman dapat mendownload secara gratis perangkat pembelajaran kelas 3 SD dalam Shepty IeCha Blog ya! Dijamin berbeda dari yang lain. Jangan lupa untuk like, komen, share, subscribe dan follow media sosial Admin Shepty IeCha Blog di:

Youtube: Shepty IeCha
TikTok: sheptyiecha
IG: shepty_iecha
FP: Belajar Flanel dan Kerajinan by Shepty IeCha

Semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua. Semoga dapat menginspirasi sahabat semuanya. Terima Kasih. Wassalamualaikum.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on RPP PTM KELAS 3 SD TEMA 5 (CUACA) SUBTEMA 3 (PENGARUH PERUBAHAN CUACA TERHADAP KEHIDUPAN MANUSIA) LENGKAP

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *