CARA MUDAH MENGHASILKAN DOLLAR DARI SHARECASH 2021

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Cara Mudah Menghasilkan Dollar dari ShareCash - Assalamualaikum Sahabat Shepty Iecha Blog! Menghasilkan pundi-pundi dollar pada zaman sekarang ini sangatlah bervariasi. Ada yang menghasilkan uang dengan mengikuti PPC, CPC, CPM, PPD, URL Shortener, dll. Memilih bisnis online tanpa modal di internet harus selektif, jika kita tidak selektif maka dollar tidak akan masuk ke rekening kita, dengan kata lain kita ditipu. Oleh karena itu kita harus seleksi memilih website yang akan kita gunakan untuk menghasilkan uang. 


Pada postingan kali ini saya akan mengajak teman-teman untuk mengenal salah situs yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang. Situs tersebut adalah Sharecash.co. Sharecash.co ini merupakan situs yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang tambahan. ShareCash ini kalau menurut saya adalah website PPA (Pay Pernah Action). Karena kita akan dibayar jika sudah melaksanakan tugas. Ada 5 cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan pundi-pundi dollar melalui website ini. 

CARA MUDAH MENGHASILKAN DOLLAR DARI SHARECASH 2021:

1. Daftar ShareCash

Cara menghasilkan uang dari ShareCash yang pertama adalah dengan mendaftar menjadi anggota sharecash. Dengan mendaftar kita akan mendapat bonus dollar sebesar $25. Lumayan bukan? Ayo buruan daftar menjadi member sharecash. Untuk mendaftar member ShareCash silahkan klik DI SINI

2. Undang Teman

Sama halnya seperti situs penghasil uang lainnya, dengan undang teman maka kita akan mendapatkan dollar. Jika ada satu orang yang mendaftar menjadi member ShareCash melalui link referralmu maka kamu akan mendapatkan $10. Bayangkan jika kami mendapatkan 10 referral maka kamu akan mendapatkan $100 bukan? Ayo buruan daftar jangan ditunda-tunda lagi! 

3. Share Link Referral

Ini yang unik dari situs ShareCash ini. Jika kita share link referral kita di media sosial kemudian ada satu orang yang mengklik link referral kita maka kita akan mendapatkan $2. Hanya dengan mereka klik link loh. Bukan mendaftar. Jika ada yang mendaftar kita dapat komisi lagi, lihat nomor 2 ya. 

4. Menyelesaikan Tugas

ShareCash ini juga memberikan dollar kepada kita jika kita telah menyelesaikan tugas yang diberikan. Tugasnya beraneka ragam. Tugas yang diberikan yaitu mendownload aplikasi, game, mengisi Survey. Komisi yang diberikan tiap tugas berbeda. Jika kita menyelesaikan tugas mendownload aplikasi atau game dan kota diminta untuk mendaftar maka kita akan mendapatkan komisi $20, jika kita menyelesaikan survey maka kita akan mendapatkan $30.

5. Membuat Video

Imbalan membuat video ini adalah komisi terbesar. Kita akan mendapatkan $50 per video yang kita buat. Video yang dibuat harus berisi tentang ShareCash. Komisi akan kita dapatkan jika video telah ditonton 1000 kali. 

Itulah cara mudah menghasilkan dollar dari situs ShareCash. Menggiurkan bukan? Dalam seharipun kalian bisa mendapatkan $100 jika memang fokus. Berikut ini SS earning saya dalam sehari ya guys.. Lumayan bukan? 


Eitts tunggu dulu, meskipun nominalnya sudah diatas $100 akan tetapi belum bisa withdraw karena minimal withdwaw adalah $500. Busyeeett banyak ya. Dan earning bisa ditarik dengan metode pembayaran melalui PayPal, Bitcoin, CashApp, dan Venmo. SS diatas adalah earning selama 1 hari ya teman-teman jadi belum pernah request payment. Nanti akan update lagi ya apakah situs ini legit ataukah spam. Nantikan update postingan ini ya. Terima kasih. Wassalamualaikum. 

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MUDAH MENGHASILKAN DOLLAR DARI SHARECASH 2021

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *