3 APLIKASI PENGHASIL UANG DENGAN MENJAWAB SOAL MATEMATIKA

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha
3 Aplikasi Penghasil Uang dengan Menjawab Soal Matematika - Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk menghasilkan recehan melalui internet. Kabar bahagia buat yang senang dengan matematika. Sekarang ada aplikasi yang akan memberimu reward berupa uang receh dengan menjawab soal matematika dengan benar. Bukan hanya mendapatkan ilmu, kita mendapatkan uang receh. Menarik bukan? 


Setiap aplikasi mempunyai peraturan yang berbeda. Namun kebanyakan dari aplikasi penghasil uang dengan menjawab soal matematika akan memberikan poin setiap menjawab soal dengan benar. Poin yang didapat bisa ditukar dengan uang jika poin tersebut mencapai ambang batas Penukaran. Besar poin yang didapat tergantung kebijakan dari aplikasi tersebut. Penasaran aplikasi apa saja yang memberikan kita imbalan uang dengan menjawab soal matematika dengan benar? Yuk cek 3 aplikasi penghasil uang dengan menjawab soal matematika. 

3 APLIKASI PENGHASIL UANG DENGAN MENJAWAB SOAL MATEMATIKA:

1. Emoh


Aplikasi Emoh merupakan aplikasi yang memberikan imbalan uang kepada penggunanya yang menjawab soal matematika. Soal yang diberikan sangat mudah. Dalam mengerjakan diberikan waktu selama 90 detik. Jumlah soalnya banyak, namun tergantung kita menyelesaikan berapa soal dengan benar, itulah skor yang akan kita dapatkan. Jumlah 15 skor = 1 poin. Kita dapat menukarkan minimal 5000 poin dengan uang. 1 poin bernilai Rp 1. Bagi kalian yang tertarik dengan aplikasi ini silahkan download 

2. Math Cash


Math Cash merupakan salah satu aplikasi yang memberikan imbalan berupa uang kepada penggunanya. Cara kerjanya yaitu dengan mengerjakan soal matematika. Tidak perlu khawatir, karena soal yang diberikan tidak sulit. Jumlah soal yang diberikan yaitu 20 soal dengan berduel dengan lawan dan jika ingin skor maksimal maka harus selesai dalam waktu 1 menit. Jika kalian sudah mendapatkan 5000 point maka poin tersebut bisa ditukar dengan uang sebesar $5 melalui PayPal. Tertarik? Yuk daftar aplikasi Math Cash DI SINI

3. Macha


Macha adalah salah satu aplikasi yang membayar penggunanya hanya dengan mengerjakan soal matematika. Jika kalian menjawab pertanyaan maka kalian akan mendapatkan poin sesuai dengan banyak pertanyaan yang dijawab benar dengan waktu 90 detik. Jika poin sudah terkumpul 250 poin maka bisa maka kalian akan mendapatkan 1 diamond. Jika telah terkumpul diamond sebanyak 5000 maka bisa ditukar dengan uang Rp 5000,00 melalui dana atau gopay. Tertarik? Jika tertarik silahkan daftar DI SINI. 

Itulah 3 Aplikasi Android yang membayar penggunanya dengan menjawab soal matematika. Bagi kalian yang senang dengan matematika ini adalah peluang buat kalian. Bisa bermain dengan mendapatkan receh. Selamat mencoba ya teman-teman. Salam dari pejuang receh!! Jangan lupa untuk like, komen, share dan subscribe channel youtube "SHEPTY IECHA" dan follow IG "shepty_iecha". Terima kasih. Wassalamualaikum. 
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on 3 APLIKASI PENGHASIL UANG DENGAN MENJAWAB SOAL MATEMATIKA

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *