CARA MENGGANTI NAMA BLOG DI BLOGGER

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Cara Mengganti Nama Blog di Blogger - Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Menjadi blogger pemula terkadang dibingungkan dengan nama blog. Awal menggunakan nama blog A sedangkan beberapa saat kemudian ingin mengganti nama blog dengan nama B. Nama Blog kadang disebut dengan judul Blog. Nama blog melambangkan isi blog kita, namun terkadang ada juga nama blog yang menggunakan nama pribadi. Tapi no problem, karena yang dilihat bukan itu ya, tapi konten blog yang berkualitas.


Tips memilih nama blog agar pengunjung merasa blog yang dicari sesuai dengan nama blog kalian adalah dengan memberi nama blog sesuai dengan niche blog kalian. Lantas bagaimana dengan blog gado-gado? Kalau saya pribadi, blog saya nichenya gado-gado jadi saya buat nama blog sesuai dengan nama saya.

Blogger menyediakan fitur untuk mengubah nama blog. Jadi kalian jika ingin mengganti nama blog tidak perlu merasa bingung. Nama blog bisa dirubah kapanpun, berkali-kali dirubah pun bisa, berbeda ya dengan nama di facebook ya. Cara mengganti nama blog pun sangat mudah. Berikut ini saya jelaskan langkah-langkah mengganti nama blog di blogger dengan mudah dan dilengkapi dengan gambarnya ya.

CARA MENGGANTI NAMA BLOG DI BLOGGER:

1. Login ke akun blogger. Setelah itu pilih "Setelan".


2. Klik "Judul".


3. Silahkan ketik nama blog pada kolom judul, jika nama blog sudah sesuai dengan keinginan kalian, silahkan pilih "Simpan".

4. Nama blog kalian pun akan berubah dalam hitungan detik. Untuk mengetahui apakah nama blog kalian berubah silahkan klik "Lihat Blog".

Bagaimana mudah bukan cara mengganti nama blog di blogger? Cara menggantinya sangat mudah dan cepat. Kalian bisa mencobanya ya. Ingat, saran saja buatlah nama blog sesuai dengan niche blog kalian, agar pengunjung lebih mempercayai blog kalian. Hanya saran saja ya. Selamat mencoba teman-teman. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk like, komen, share dan subscribe channel Youtube "Shepty IeCha" dan follow IG "shepty_iecha". Terima Kasih. Wassalamualaikum.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENGGANTI NAMA BLOG DI BLOGGER

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *