CARA MENAMBAH FOLLOWERS SHOPEE TERTARGET 100% AMPUH

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamualaikum sahabat Shepty Iecha Blog! Memulai usaha dengan menjual barang melalui marketplace Shopee sepertinya mudah. Setelah kita terjun memulai usaha pasti kita mempunyai kendala. 1 bulan, 2 bulan masih sepi pembeli. Belum lagi kendala yang lainnya. 


Salah satu faktor toko kita dilirik pembeli adalah jumlah followers. Semakin banyak followers maka peluang buyer di toko kita semakin besar. Memiliki banyak followers sangat bermanfaat untuk toko kita di Shopee, manfaat memiliki banyak followers di Shopee antara lain:

1. Toko terlihat terpercaya

Ketika buyer akan membeli barang maka salah satu faktor yang menentukan pilihan buyer adalah jumlah followers. Buyer akan lebih percaya dengan toko yang mempunyai banyak followers. Pengalaman sobat juga demikian bukan? Jika sobat ingin membeli barang di Shopee maka kalian pasti juga akan melihat jumlah followers bukan? 

2. Peluang penjualan semakin besar

Memiliki jumlah followers yang banyak akan meningkatkan penjualan. Toko yang mempunyai banyak followers akan mudah menggaet pengguna baru sehingga akan mendorong untuk membeli produk di toko tersebut. 

3. Meningkatkan trafik

Toko yang mempunyai banyak pengunjung secara otomatis trafik nya akan naik. Semakin banyak pengunjung di toko anda maka peluang penjualan produk semakin besar. 

Intinya adalah dengan jumlah followers yang banyak maka peluang penjualan produk semakin besar. 

Lantas bagaimana cara menambah followers tertarget di marketplace Shopee? Ingat ya followers tertarget dan aktif! Bukan sembarang followers!! Yuk simak ya cara mudah untuk menambah followers tertarget yang 100℅ ampuh!! 

CARA MENAMBAH FOLLOWERS TERTARGET DI SHOPEE:

1. Harga semurah mungkin

Bagi toko baru di Shopee buat harga semurah mungkin untuk menarik perhatian calon buyer. Pada marketplace Shopee toko yang menjual dengan harga termurah akan mudah muncul. Jadi, ini adalah strategi awal untuk toko pemula. Calon buyer yang mengunjungi toko anda, dan mereka melihat harga yang lebih murah dari yang lain, pasti deh mereka akan follow akun Shopee sobat. Percaya deh. Ini langkah awal ya. 

2. Follow pengguna Shopee

Jika ingin menambah followers maka kalian harus aktif mencarinya dengan cara memfollow pengguna Shopee. Strateginya adalah follow akun Shopee pada toko yang menjual produk yang sama dengan kalian. Tunggu mereka follback akun Shopee kalian. Jika mereka sudah follback kalian bisa langsung unfollow. Lakukan cara ini konsisten setiap hari. Follow 100-200 akun Shopee setiap hari dijamin followers akun Shopeemu akan bertambah. Ingat!! Konsisten!! 

3. Iklan

Menambah followers bisa juga dilakukan dengan cara beriklan di Shopee. Menurut pengalaman beriklan di Shopee pasti bisa menambah followers tapi tetap mereka akan melihat harga yang ada di tokomu. 

4. Menggunakan Tools berbayar

Menggunakan tools berbayar ini merupakan cara yang efektif menurut saya. Dengan tools berbayar ini kita akan dengan mudah mendapatkan followers tertarget dalam waktu yang singkat. Harga tools berbayar ini pun tidak murah ya. Ada pepatah "ada harga ada kualitas". Menurut pengalaman memang ini yang paling efektif. Rekomendasi tools berbayar klik DI SINI. 

Itulah cara menambah followers Shopee tertarget yang 100℅ ampuh. Memang tak dapat dipungkiri bahwa jumlah followers pasti mempengaruhi penjualan. Oleh karena itu teruslah berusaha agar followers akun Shopeemu bertambah. Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat. Semoga akun Shopee sobat followersnya bertambah secara drastis. Terima kasih. Wassalamualaikum. 


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENAMBAH FOLLOWERS SHOPEE TERTARGET 100% AMPUH

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *