DOWNLOAD ADMINISTRASI BAHASA JAWA KELAS 3 SD (PROTA, PROMES, SILABUS, RPP, JURNAL PEMBELAJARAN)

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamualaikum sahabat Shepty IeCha Blog! Menyusun administrasi bahasa Jawa kelas 3 merupakan kewajiban bagi seorang guru kelas 3 agar proses pembelajaran bahasa jawa kelas 3 berjalan dengan baik. Jika proses pembelajaran bahasa jawa kelas 3 berjalan lancar maka tujuan pembelajaran akan tercapai. Lantas apa saja administrasi bahasa jawa yang harus dipersiapkan sebelum pembelajaran dimulai? Program tahunan, program semester, silabus, RPP, jurnal pembelajaran dan daftar nilai siswa harus sudah disiapkan. Banyak kan yang harus dipersiapkan seorang guru? Itu hanya satu mata pelajaran saja, belum pelajaran yang lain.


Pada postingan ini akan dibagikan administrasi kelas untuk mata pelajaran bahasa jawa khusus untuk kelas 3 SD. Untuk mata pelajaran lainnya silahkan cek pada website kami ya. Berikut ini kami bagikan administrasi kelas Bahasa Jawa kelas 3 SD meliputi Program Tahunan, Program Semester, Silabus, RPP, Jurnal Pembelajaran, Daftar Nilai, dan Buku Bahasa Jawa. 

DOWNLOAD ADMINISTRASI BAHASA JAWA KELAS 3 SD (PROTA, PROMES, SILABUS, RPP, JURNAL PEMBELAJARAN):


Semester 1:

Semester 2:

Itulah administrasi Bahasa Jawa Kelas 3 SD yang bisa kami bagikan. Semoga dapat bermanfaat. Teman-teman bisa kembangkan sendiri sesuai dengan kondisi di satuan pendidikan. Semoga tetap semangat untuk mencerdaskan anak bangsa. Jangan lupa untuk like, komen, share dan subscribe channel youtube "Shepty IeCha" dan follow IG "shepty_iecha". Terima Kasih. Wassalamualaikum.

Previous
« Prev Post

4 komentar on DOWNLOAD ADMINISTRASI BAHASA JAWA KELAS 3 SD (PROTA, PROMES, SILABUS, RPP, JURNAL PEMBELAJARAN)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *