CARA BELANJA DI SHOPEE COD

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamu'alaikum. Belanja di marketplace saat ini semakin mudah terutama dalam proses pembayaran. Di marketplace sudah ada sistem pembayaran COD yang sangat membantu kita untuk belanja. Kita tidak perlu lagi ke ATM untuk mentransfer uang kepada penjual. Dengan sistem pembayaran COD kita bisa langsung membayar cash di rumah. Cara belanja dengan sistem pembayaran COD pun sangat mudah. 


Pada postingan kali ini kita akan membahas cara belanja dengan sistem pembayaran COD di salah satu marketplace yang populer yaitu Shopee. Cara belanja di Shopee COD terbilang sangat mudah dan tidak ribet. Yuk langsung saja ya kita bahas cara belanja di Shopee COD.

CARA BELANJA DI SHOPEE COD:

1. Langkah pertama pastinya kita buka dulu aplikasi Shopee. Bagi yang belum punya aplikasi Shopee bisa langsung download DI SINI. Setelah aplikasi Shopee dibuka, ketik nama produk yang kita cari, kemudian klik "filter" pada pojok kanan atas. 


2. Pilih Metode Pembayaran "COD (Bayar di tempat) kemudian klik "Pakai".


3. Pilih salah satu produk yang sesuai dengan selera kita. 


4. Silahkan klik "Beli Sekarang" pada pojok kanan bawah. 


5. Pilih variasi produk jika ada. Jika produk tidak ada variasinya maka tampilan akan seperti langkah nomor 6. Setelah memilih variasi produk, kita klik "Beli Sekarang".


6. Jika sudah yakin dengan produk yang akan dibeli, klik "CekOut".


7. Pilih "Metode Pembayaran".


8. Pilih "COD (Bayar di Tempat) kemudian klik "konfirmasi".


Setelah kita klik konfirmasi maka kita lihat pada profil kita bahwa produk sedang dikemas. Tunggu sampai barang datang ke alamat kita ya. Ingat, jika barang datang HARUS dibayar, jika barang tidak sesuai silahkan ajukan pengembalian barang kepada penjual bukan kurir ya, di aplikasi Shopee juga ada fitur pengembalian barang ya. 

Bagaimana? Mudah bukan cara belanja di Shopee COD? Tidak ribet lagi kan yang mau belanja online? Demikian postingan tentang cara belanja di Shopee COD. Bagi yang belum download aplikasi Shopee di playstore bisa download DI SINI. Semoga postingan ini bermanfaat ya bagi kita semua. Terima kasih. 
Wassalamualaikum. 
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA BELANJA DI SHOPEE COD

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *