RANGKUMAN MATERI KELAS 3: TEMA 5 SUBTEMA 3 PEMBELAJARAN 3 (CUACA)

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Assalamualaikum sahabat. Bagaimana kabarnya hari ini? Pasti luar biasa bukan? Alhamdulillah pada hari ini masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi informasi kepada sahabat. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada sahabat karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini.


 Alhamdulillah pada postingan sebelumnya yaitu materi kelas 3 tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) pembelajaran 2, nah pada hari ini kita akan membahas materi kelas 3 tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) pembelajaran 3. Muatan pelajaran yang diambil adalah Bahasa Indonesia, matematika, dan SBdP. Materi Bahasa Indonesia yaitu tentang mengidentifikasi kata khusus/istilah khusus yang berkaitan dengan perubahan cuaca, materi matematika yaitu tentang penjumlahan pecahan dengan penyebut sama, dan materi SBdP yaitu tentang karya seni dekoratif. Pada postingan ini pembahasan materi disajikan dalam bentuk video ya.

VIDEO PEMBELAJARAN KELAS 3 TEMA 5 SUBTEMA 3 PEMBELAJARAN 3:


Bagi sahabat yang ingin cek kunci jawaban dari soal yang diberikan pada video pembelajaran bisa cek DI SINI. Jangan lupa besok kita akan belajar materi kelas 3 tema 5 (Cuaca) Subtema 3 (Pengaruh Perubahan Cuaca terhadap Kehidupan Manusia) pembelajaran 4. Terima Kasih. Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum. 

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on RANGKUMAN MATERI KELAS 3: TEMA 5 SUBTEMA 3 PEMBELAJARAN 3 (CUACA)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *