TUTORIAL CARA MEMBUAT BONEKA POLISI DARI KAIN FLANEL

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha
Assalamualaikum sahabat..
Alhamdulillah pada sore hari ini saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi informasi kepada sahabat sekalian..
Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada sahabat karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini..


Membuat boneka polisi dari kain flanel tidaklah sulit. Jika sobat sudah lihai membuat boneka polisi dari kain flanel maka sobat bisa memanfaatkannya menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Zaman sekarang ini banyak orang yang mencari kado ulang tahun ataupun lainnya dalam bentuk sesuatu yang sesuai dengan profesinya. Jika sobat mempunyai pasangan, sahabat, anggota keluarga seorang polisi, pastilah ingin memberikan hadiah yang berkaitan dengan polisi. Maka dari itu sobat bisa membuatnya sendiri. Kain flanel bukanlah barang yang harganya mahal. Untuk membuat 1 boneka polisi dengan ukuran 20 cm membutuhkan sedikit kain flanel dengan harga Rp 2000,00 per warna. Itu beli ecer ya guys.. :-D

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat boneka polisi dari kain flanel tidaklah sulit. Bahan-bahan yang diperlukan hanyalah:
1. Kain flanel berwarna kulit, seragam polisi.
2. Benang jahit sesuai dengan warna flanel.
3. Jarum
4. Gunting
5. Lem
6. Manik-manik

Untuk cara membuatnya sobat bisa melihat video tutorial di bawah ini ya sobat.. Mohon maaf saya tidak menyajikan dalam bentuk gambar karena terlalu banyak langkah-langkahnya..

VIDEO TUTORIAL CARA MEMBUAT BONEKA POLISI DARI KAIN FLANEL:



Jangan lupa subscribe video tutorial flanel kami ya sobat, silahkan subscribe akun youtube kami "SHEPTY IECHA". Dapatkan video tutorial flanel terbaru dari kami. :-)

Baca Juga:
TUTORIAL CARA MEMBUAT BONEKA DOKTER DARI KAIN FLANEL
TUTORIAL CARA MEMBUAT BONEKA WISUDA DARI KAIN FLANEL
TUTORIAL CARA MEMBUAT BONEKA ORANG DARI KAIN FLANEL

Sobat bisa mencobanya di rumah ya. Dijamin kalo sobat bisa membuatnya sobat dapat peluang bisnis yang menjanjikan dan sobat juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan buat orang lain. Aminn..

Sekian dari saya ya sobat. Selamat mencoba. Semoga berhasil.
Jangan ragu, malu dan malas untuk belajar. Dan ingat, bagikan segala pengetahuan yang sobat miliki kepada orang orang lain.
Sekian dari saya. Mohon maaf ya jika ada salah kata.. :-)
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on TUTORIAL CARA MEMBUAT BONEKA POLISI DARI KAIN FLANEL

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *