REVIEW MENGGUNAKAN AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

REVIEW MENGGUNAKAN AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL - Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Bagaimana kabarnya? Pasti sehat bukan? Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman menggunakan sunscreen yang sedang viral, apalagi kalau bukan sunscreen dari Azarine. Tak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada teman-teman karena telah berkunjung ke blog sederhana ini. 

Berawal dari ketidaksengajaan melihat video tiktok dari dr. Kamila Jaidi yang lewat di beranda tiktokku, ternyata sunscreen itu termasuk basic skincare. Dengan kata lain, sunscreen itu sangat penting dalam dunia skincare. Rangkaian skincare yang kita pakai sehari-hari akan menjadi sia-sia jika kita tidak menggunakan sunscreen. 

Mengetahui bahwa sunscreen itu sangat penting, saya semakin penasaran dengan sunscreen ini. Dengan mencari produk sunscreen yang memiliki SPF yang tinggi, dengan anggapan semakin tinggi SPF maka proteksi kulit semakin kuat. Ehhh, ternyata dugaanku salah guys. Ternyata sunscreen dengan SPF maksimal itu terletak pada SPF 45. Menurut dr. Kamila Jaidi bahwa sunscreen itu proteksinya 98% jadi tidak bisa 100% sehingga kita masih memerlukan pelindung yang lain seperti topi, dll. 

Dengan membaca berbagai macam sumber, saya dapat menyimpulkan bahwa sunscreen yang proteksinya bagus untuk saya yaitu dengan SPF 45 PA++++ karena setiap jam 12 siang saya melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor. Bisa dibayangkan kan bagaimana matahari menyinari bumi pada pukul 12.00? Akhirnya aku coba browsing cari cari sunscreen apa yang mengandung SPF 45 PA++++. Bertemulah aku dengan si sunscreen Azarine ini. 

Awal mulai aku beli sunscreen Azarine SPF 45 PA++++ ini melalui salah satu marketplace yang sedang populer, dan pastinya aku memilih beli langsung di official storenya. Mengapa aku lebih memilih langsung di official storenya? Karena keraguan akan produk tersebut akan hilang. Aku lupa berapa harganya sunscreen Azarine ini karena aku belinya sepaket dengan sunscreen Azarine yang lain, dan akan aku review juga DI SINI. 

Setelah sunscreen viral ini datang, aku langsung kepo, dan langsung aku coba. Biyuuuhhh, saat diaplikasikan di wajah aku berasa seger. Mata yang sayu menjadi ikut segar. Berasa abis cuci muka pakek air dingin. Seger banget pokoknya!! 

Tekstur sunscreen Azarine ini seperti gel, jadi adem banget, seger, bikin mata melek. Untuk baunya tidak begitu bau sih menurutku. Baunya netral. Sunscreen ini tidak meninggalkan whitecast di wajah aku. Meskipun diaplikasikan berkali-kali di wajah tetap berasa segar dan tidak memicu minyak di wajah. Cocok banget pokoknya di aku. 

Hebatnya lagi, ini sunscreen tidak hanya bisa diaplikasikan di wajah, tetapi di anggota tubuh lainnya juga bisa. Di wajahku OK banget pokoknya dan insyaAllah gak akan ganti sunscreen lagi. 

Sunscreen Azarine ini harganya di atas 50ribu guys dengan netto 50ml. Kalau di aku cepat abis guys. Sebulan aku abis 3 sunscreen nih. Karena takut keriput dan flek muncul di wajah aku yang tiap hari jam 12 siang berada di bawah sinar matahari langsung. Lebih baik dicegah ya, jangan sampai terlihat tua sebelum waktunya. Hehe. 

Penilaian untuk sunscreen ini adalah 9 dari 10. Cocok banget di wajah aku. Tapi ingat ya guys, kondisi kulit wajah setiap orang berbeda-beda. Bagus di wajah aku, belum tentu bagus di wajah kamu. Dan sebaliknya. Postingan ini murni pengalaman aku sendiri. Tidak ada endorsment ya dari Azarine. Hehe. 100% pengalaman aku dan itu yang aku alami. Jika kalian ingin tau harganya kalian bisa langsung menuju official storenya DI SINI

Itulah review terkait dengan pengalaman menggunakan sunscreen Azarine. Mohon maaf jika ada salah kata. Terima kasih. Wassalamualaikum. 

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on REVIEW MENGGUNAKAN AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *