CARA MEMBUAT LINK (TAUTAN) DI MICROSOFT WORD

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

CARA MEMBUAT LINK (TAUTAN) DI MICROSOFT WORD - Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Alhamdulillah pada malam hari ini diberikan kesempatan untuk membagikan tutorial cara membuat link (tautan) di miscrosoft word. Tak lupa saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman karena telah berkenan mengunjungi blog sederhana ini.

Memiliki blog download dokumen sangat penting untuk memasukkan link ke dalam dokumen. Tujuannya adalah untuk mempromosikan blog kita. Berawal dari blog download yang saya kelola, saya ingin mempromosikan blog saya, salah satu cara yaitu dengan memasukkan link blog ke dalam file dokumen yang bisa didownload di blog saya. File dokumen yang saya kelola salah satunya adalah dengan menggunakan microsoft word. Agar blog saya lebih dikenal maka saya harus menyisipkan link/ tautan/url blog saya. Miscrosoft word yang saya gunakan adalah microsoft word 2016 ya. Mau tau bagaimana caranya? Caranya mudah banget. Yuk ikuti tutorial cara membuat link (Tautan) di microsoft word dengan mudah ya! Dan pastinya dilengkapi dengan gambar sehingga teman-teman lebih mudah untuk memahaminya.

CARA MEMBUAT LINK (TAUTAN) DI MICROSOFT WORD:

1. Buka file microsoft word yang ingin disisipi link url.


2. Blog kata/kalimat yang akan kalian sisipi link url/tautan.


3. Pilih menu "Insert".


4. Pilih submenu "Hyperlink".


5. Masukkan url tautan pada kolom "Address", kemudian pilih "OK".


6. Sisipan link dalam kata/kalimat pada microsoft word pun telah berhasil.

Bagaimana teman-teman? Mudah bukan cara untuk membuat atau menyisipkan link/tautan ke dalam kata/kalimat pada microsoft word. Saya yakin teman-teman pasti bisa. Baca juga ya tutorial lainnya yang berkaitan dengan microsoft word dalam Shepty IeCha Blog. Jangan lupa untuk like, komen, share, subscribe dan follow media sosial Admin Shepty IeCha Blog di:


Semoga postingan cara membuat link (tautan) di microsoft word mudah dipahami dan bermanfaat bagi teman-teman ya. Terima kasih. Wassalamualaikum.
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MEMBUAT LINK (TAUTAN) DI MICROSOFT WORD

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *