CARA MENGHASILKAN UANG DARI APLIKASI HELO

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Helo - Assalamualaikum Sahabat Shepty Iecha Blog! Mendapatkan uang dari internet pada zaman sekarang ini sangatlah mudah. Ada berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang lewat internet. Kita bisa menghasilkan uang dari website atau aplikasi. Salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang adalah aplikasi helo. Aplikasi Helo bisa kalian download di google play store. 

Aplikasi Helo ini merupakan aplikasi yang unik. Dimana kita bisa membaca berita yang sedang viral, kita juga bisa update status, bisa post komentar, dan yang paling oke adalah bisa menghasilkan uang. Pada aplikasi Helo jika kita sudah menyelesaikan tugas maka kita akan mendapatkan coin dan coin tersebut bisa ditukar dengan uang sesuai dengan jumlah coin yang didapat. 

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Helo ini. Cara yang diberikan sangat mudah ya teman dan tidak membutuhkan waktu berjam-jam. 

Untuk mengetahui koin yang didapat dan tugas uang diberikan kalian dapat melihat apa halaman profil kalian, yaitu klik gambar orang di pojok kanan bawah. Setelah kalian klik gambar seperti gambar di bawah ini. 

CARA MENGHASILKAN UANG DARI APLIKASI HELO:

1. Masukkan kode

Cara menghasilkan uang dari aplikasi helo adalah dengan memasukkan kode D59842848 (Jangan lupa langsung copy kodenya) dan kalian akan mendapatkan uang Rp100,00. Cara memasukkan kodenya yaitu dengan masuk ke halaman profil, gambar orang pojok kanan bawah, kemudian klik gambar seperti gambar di bawah ini

Setelah itu akan muncul notifikasi untuk mengisi kode tersebut. Jangan lupa ya untuk memasukkan kode D59842848 agar kalian mendapatkan tambahan uang. 

2. Check In 

Jika setiap hari kita membuka aplikasi helo maka kita bisa cek ini untuk mendapatkan koin, dimana koin tersebut bisa ditukar menjadi uang. Cara check in sama seperti mengisi kode, kita menuju halaman profil, kemudian cek ini. Berikut ini saya cantumkan SS untuk check in ya. 

Pada gambar di atas bisa dilihat, untuk check ini hari pertama koin yang didapatkan adalah 200, hari kedua 300, hari ketiga 400, hari keempat 500, hari kelima 600, hari ketujuh 700 dan hari kedelapan 800. Dan koin tersebut bisa ditukar dengan uang ya. Lumayan bukan? 

3. Buka Peti Hadiah

Setiap 2 jam kalian akan mendapatkan hadiah dari peti hadiah. Peti hadiah berada di bagian pojok bawah kanan. Klik peti hadiah kalian akan mendapatkan 50 koin. Bayangkan jika sehari kita klik 5 peti hadiah, 250 koin yang didapat. Ingat, koin bisa ditukar dengan uang ya. 


4. Games Berhadiah

Untuk games berhadiah ini untung-untungan ya. Jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan Iphone 12 pro. Kesempatan memainkan games berhadiah ini adalah 1x dalam sehari. Semoga yang beruntung kalian ya.. 

5. Menjelajahi Helo

Kita membuka aplikasi helo dengan kurun waktu yang ditentukan kita akan mendapatkan koin. Jika kita menjelajahi aplikasi helo selama 1 menit maka 10 koin yang didapat, 3 menit 20 koin, 5 menit 30 koin, 10 menit 40 koin, dan 20 menit 100 koin. Dalam sehari jika kita menjelajahi aplikasi Helo selama 20 menit maka kita mendapat tambahan 200 koin. 


6. Share nominal penghasilan

Dengan kita mengshare nominal penghasilan kita sebanyak 3x maka kita akan mendapatkan koin sebanyak 150. Kita dapat share nominal penghasilan di media sosial seperti Facebook, WA, tweeter, dll. 

7. Undang teman

Dengan mengundang teman maka kita akan mendapatkan uang. Jika teman yang kita undang menjelajahi aplikasi helo maka kita juga kecipratan uangnya ya. Dasyat bukan jika kita berhasil mengundang teman. Apalagi jika teman yang kita undang banyak. Auto kaya deh. Amin. 



8. Install aplikasi

Dengan menginstal aplikasi helo kalian akan mendapatkan uang sebesar Rp 400,00. Kalian bisa menginstal aplikasi helo melalui website resminya DI SINI atau melalui play store. Jika melalui google Play Store, silahkan cari dengan kata kunci "Helo". Yang paling penting jangan lupa masukkan kode D59842848 agar kalian mendapatkan tambahan uang. 


Itulah 8 cara menghasilkan uang dari aplikasi helo. Mudah bukan? Metode pembayaran dari aplikasi Helo ini melalui dompet digital DANA ya. Pasti semuanya sudah mempunyai dompet digital DANA bukan? Lumayan bukan menghasilkan uang dari aplikasi Helo? Yuk segera instal dan hasilkan uang mulai sekarang! Selamat mencoba. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk like, komen, share dan subscribe channel Youtube Shepty Iecha dan follow IG "shepty_iecha". Terima kasih. Wassalamualaikum. 
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MENGHASILKAN UANG DARI APLIKASI HELO

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *