CARA MEMBUAT WATERMARK DI WORD

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha
Cara Membuat Watermark di Word - Assalamualaikum Sahabat Shepty IeCha Blog! Membuat watermark pada dokumen sangat diperlukan. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari plagiat oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Membuat dokumen di word tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Waktu dan pikiran dapat terkuras untuk menulis dokumen di word terlebih lagi jika benar-benar karya sendiri maka wajib hukumnya untuk memberikan watermark.


Membuat watermark di word tidaklah sulit. Kita dapat membuat watermark di word dengan menggunakan kata-kata kita sendiri atau dapat juga kita menggunakan kata-kata yang telah disediakan oleh microsoft word. Kita juga bisa mengatur posisi watermarknya apakah diagonal atau horizontal. 

CARA MEMBUAT WATERMARK DI WORD:

1. Buka microsoft word


2. Klik "Design" pada tab menu.


3. Pilih "Watermark".


4. Jika teman-teman ingin menggunakan kata-kata yang telah disediakan oleh microsoft word, kalian tinggal pilih kotak atas, sesuai selera. Namun jika kalian ingin kata-katanya dibuat sendiri maka kalian klik "Custom Watermark".


5. Teman-teman bisa pilih sesuai selera, jika watermaerknya berupa teks silahkan teman-teman isi kotak merah sesuai dengan selera kalian. Setelah itu klik "OK".


6. Watermark pun muncul pada dokumen ms word teman-teman.


Bagaimana teman-teman? Mudah bukan? Selamat belajar. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat. Jangan lupa ya untuk like, komen, share dan subscribe channel youtube "SHEPTY IECHA" dan follow IG "shepty_iecha". Terima kasih. Wassalamualaikum.
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA MEMBUAT WATERMARK DI WORD

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *