CARA GANTI PASSWORD FACEBOOK DI HP ANDROID

Shepty IeCha | Follow @shepty_iecha

Cara Ganti Password Facebook di HP Android - Assalamualaikum Sahabat Shepty Iecha Blog! Memperbarui password Facebook secara berkala memang dianjurkan. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan akun Facebook. Penyalahgunaan akun Facebook yang dapat terjadi adalah akun Facebook dihack. Jika hal tersebut terjadi maka sangat merugikan pemilik akun Facebook maupun orang lain. 

Bagi teman-teman yang belum pernah ganti password Facebook, tenang saja, pada postingan ini akan dibahas cara mudah ganti password facebook di HP android. Bukan hanya melalui laptop atau komputer saja, dari HP pun bisa. Terkadang meskipun kita sudah sering ganti password Facebook tetapi mesti lupa cara mengganti password nya, akhirnya tetap kembali dengan searching melalui mbah google. 

CARA GANTI PASSWORD FACEBOOK DI HP ANDROID:

1. Buka aplikasi facebook maka akan keluar tampilan beranda Facebook. Klik garis tiga yang dilingkari merah. 


2. Pilih "Pengaturan & Privasi".


3. Pilih "Pengaturan".

4. Pilih "Kata Sandi dan Keamanan".


5. Pilih "Ubah Kata Sandi".


6. Masukkan password lama dan password baru pada kolom yang dikotak biru. Setelah diisi silahkan klik " Update Kata Sandi", namun jika kalian lupa password lama maka silahkan klik "lupa password?" kemudian ikuti langkah-langkahnya. 


Jika sudah klik "Update Kata Sandi" berarti password kalian sudah berubah. Jangan sampai lupa password ya teman-teman. Selamay mencoba. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk like, komen, share dan subscribe channel youtube "Shepty Iecha" dan follow IG "shepty_iecha". Terima kasih. Wassalamualaikum.
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar on CARA GANTI PASSWORD FACEBOOK DI HP ANDROID

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *